[Tahukah Anda] Wanita di Kota Banyak Mengalami Kemunduran dalam Peradaban?


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

[Tahukah Anda] Wanita di Kota Banyak Mengalami Kemunduran dalam Peradaban?

Banyak wanita-wanita di kota-kota besar sekarang ini berpakaian minim. Mereka baru mulai belajar untuk ‘telanjang’ dengan indah di ranah publik, padahal orang-orang yang ada di Papua sana sudah terlalu lama telanjang dan mulai belajar menjadi manusia bermartabat dengan memakai pakaian sebagaimana layaknya manusia.

Kenapa tidak Anda BAGIKAN / SHARE halaman ini ke Facebook Anda agar wanita-wanita di kota yang mengalami kemunduran peradaban ini semakin berkurang?

‘Kasihan deh wanita-wanita modern di kota-kota besar, baru mulai belajar ‘telanjang’ dengan pakaian yang minim. Kami (di Papua) sudah berpengalaman bertahun-tahun (telanjang) dan baru mulai belajar memakai pakaian yang lebih bermartabat.’ (Ustadz Fadlan Garamatan, Da’i asal Papua yang telah mengislamkan lebih dari 221 suku di Papua atau sekitar 200rb penduduk jiwa).

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلاَتٌ مَائِلاَتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لاَ يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلاَ يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا

“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)

Comments

You may also like...

Leave a Reply