Mengobati Ambien Secara Alami dengan Tomat dan Minyak Kelapa


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Ada artikel menarik dari wismakreatif [1] tentang obat alami untuk ambeien, yaitu dengan tomat dan minyak kelapa. Saya sendiri belum pernah mencobanya dan tidak bisa memastikan seberapa efektif pengobatan ambeien dengan bahan-bahan alami ini. Bahkan bisa dikatakan keduanya adalah bahan-bahan yang biasa menjadi makanan sehari-sehari.
Juga terpikirkan mungkin akan lebih baik bila mengganti minyak kelapa menjadi minyak zaitun.

Bila ada di antara pembaca yang memiliki pengalaman dengan ambeien-nya yang diterapi cukup dengan metode pengobatan ini, kami tunggu tanggapannya di bagian komentar di bawah.

minyak kelapa obat alami ambeientomat obat alami ambeien

Berikut ini artikelnya

****************************************************

Duduk terlalu lama dan kurang asupan air minum dapat menjadi penyebab datangnya Ambeien atau Wasir. Jika pekerjaan anda mengharuskan untuk duduk, maka anda harus bisa menyikapi demi terhindar dari yang namanya Ambeien atau Wasir tadi. Sesekali berdiri atau jalan-jalan kecil dapat melancarkan peredaran darah yang ada di sekitar, maaf ‘pantat’. Kalau peredaran darah lancar, kemungkinan dihampiri Ambeien akan sangat kecil sekali. Lalu bagaimana dengan yang sudah terlanjur kena Ambeien? Jangan kuatir, jika Ambeien anda masih dalam stadium ringan, artinya belum terlalu parah, masih bisa disembuhkan dengan bahan alami. Dan bahan itu mudah didapat karena memang berada disekitar kita.

cara mengobati ambeienBahan itu adalah Buah Tomat dan Minyak Kelapa. Kombinasi dua bahan tersebut dapat membantu melancarkan buang air besar tanpa rasa sakit dan sedikit demi sedikit akan mengobati Ambeien anda. Sehingga dalam waktu yang tak begitu lama, Ambeien anda akan sembuh dan anda dapat menjalankan aktifitas kembali.

Cara Mengobati Ambeien atau Wasir Menggunakan Tomat dan Minyak Kelapa sangat mudah sekali. Anda hanya diharuskan memakan satu butir buah tomat yang di campur dengan satu sendok makan minyak kelapa. Bisa dengan cara melumatkan buah tomat menggunakan blender bersama minyak kelapa, lalu diminum 2 – 3 kali sehari. Karena dari bahan alami, anda tidak perlu takut terjadi over dosis.

Minyak kelapa bisa dibeli di warung-warung terdekat.

****************************************************

Pendapat saya pribadi, mungkin ini cocok untuk penderita wasir / ambeien yang masih ringan stadium 1 atau gejala-gejala ambeien, sedangkan untuk ambeien berat sampai stadium 4, ada baiknya menggunakan herbal lain untuk mengobati wasirnya, bisa menggunakan daun ungu, tanaman adas, binahong, kunir putih, cocor bebek, lidah buaya atau bisa menggunakan Ambextra Unlergo (Obat Herbal Ambeien/Wasir) yang merupakan kombinasi dari sebagian besar tanaman-tanaman alami tersebut.

Footnote:
[1] http://www.wismakreatif.com/2013/08/cara-mengobati-ambeien-atau-wasir.html

Comments

You may also like...

Leave a Reply