Testimonial Khasiat Mahkota Dewa Nusantara


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Beberapa Testimonial Khasiat Mahkota Dewa Nusantara [1]

Khasiat ini juga berlaku untuk herbal mahkota dewa secara umum.

buah mahkota dewa

KESAKSIAN PENGGUNA
Ir. Sardi Suwito

Seorang tokoh masyarakat, aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan dan memiliki keunggulan di bidang MC berbahasa Jawa Kraton, tinggal di Kokap, Kulon Progo. “Gula darah saya dulu sangat tinggi, asam urat pun sudah dibilang kronis, tiap kecapaian benar-benar tak berdaya karena asam uratku tinggi. Alhamdulillah setelah minum Teh Mahkota Dewa Produk Salama Nusantara, saya sehat kembali.”

Nyonya Lamuri
Kampung Bahari Jakarta Utara

“Saya pernah menderita penyakit jantung campur darah tinggi. Berobat ke dokter belun cocok, lalu saya mengkonsumsi ramuan buah Mahkota Dewa, kini saya sudah sembuh.”

Butet Kartarajasa
(Seniman Yogyakarta)

“Sungguh saya amat bersyukur karena hanya dalam waktu seminggu gula darah dan trigliserida saya benar-benar turun. Semua berkat pertolongan Tuhan dan kedisiplinan saya mengatur pola makan, berolah raga dan minum ramuan Mahkota Dewa secara teratur.”

Ibu Dini (28 tahun)
Dosen sebuah PTN di Purwokerto,

“Saya menderita kista pada indung telur. Sudah lebih dari 2 tahun ditangani dokter belum juga sembuh. Pada bulan Desember 2005 saya mendapatkan Teh Mahkota Dewa Produk Salama Nusantara Yogyakarta. Saya mengkonsumsi rutin tiap hari. Baru menghabiskan 2 bungkus, hasil pemeriksaan dokter ternyata penyakit saya dinyatakan sembuh total.”

Ny. Anan Winata (Bogor)

“Selama 3 tahun saya menderita kanker rahim, kemudian saya mendapatkan ramuan buah Mahkota Dewa, Alhamdulillah saya sekarang sudah sembuh.”

Tatap Kliwon Pawirodinomo
Anggota Parlemen Partai Pertjaja Leluhur Republik Suriname

“Saya di hotel Melia Purosani Jogja, sakit perut, kelelahan, sakit tak karuan. Tetapi terus ketemu Teh Mahkota Dewa. Alhamdulillah sembuh setelah minum. Ketua Dewan, Pak Paul mengharapkan agar Tee Mahkota Dewa Salama Nusantara jadi minuman rakyat Suriname.”

Jogjakarja, 17 Agustus 20

R. Bambang Eko Priyono
Sanggar Kanjeng Purwo, Parikesan dan Klinik Alternatif
Jl. Danau Buyan Sanur, Pulau Dewata, Bali.

‘Aku ingin katakan tanpa tendensi bahwa produk PT. Salama Nusantara Kulon Progo, Yogyakarta berupa Teh Mahkota Dewa, menjadi produk obat tradisional terlaris di masyarakat Bali terutama komunitas warga Yogya di Bali. Ramuan tradisional yang hebat tanpa zat adiktif kimia yang aman dan mujarab untuk dikonsumsi.

Denpasar, 21 Maret 2007

Muhidin Hasan (66 Tahun)
Dusun Salam III RT. 19 RW. 09 Plumbon, Temon, Kulon Progo.

“Saya punya anak 3, semua sudah berkeluarga, umur semakin tua kami mengalami lemah syahwat, kira-kira enam bulan yang lalu, setelah minum Teh Mahkota Dewa secara rutin tiap hari selama satu minggu kami sehat dan hubungan istri normal kembali.

Mayor (Purn) H. Siyono (63 Tahun)
Klender RT. 01 RW. 01 (Depan SMA 12 Jakarta Timur)

Lebih dari 5 tahun belakangan ini, sejalan perjalanan usia tubuhku digerogoti penyakit komplikasi, diabet, darah tinggi dan lari ke jantung.
Pertengahan bulan Februari tahun 2007 yang lalu, hasil check up dari tim medis RS. Harapan Kita memvonis kami harus segera Operasi Jantung. Awal Maret 2007 kami menemukan produk Teh Mahkota Dewa Salama Nusantara Kulon Progo Yogyakarta, kami rutin konsumsi esok, siang sore, dan Alhamdulillah kami oleh Tim Dokter Dinyatakan tidak perlu dioperasi.

Is Faizah Badich (48 Tahun)
Jl. Imogiri Barat 136, Selatan Pasar Telo, Karangkajen, Yogyakarta.

“Saya telah menderita tumor jinak di punggung selama 10 tahun. Dua tahun belakangan benjolan tersebut mengganggu karena rasa gatal, cenut-cenut dan agak mengeras. Semula saya memutuskan untuk operasi, tetapi Alhamdulillah berkat pertolongan dan izin Alloh SWT setelah membaca artikel di koran kemudian mengkonsumsi Teh Mahkota Dewa sebanyak tiga bungkus benjolan dipunggung tersebut menghilang. Sejak saat itu saya putuskan untuk terus mengkonsumsi Teh Mahkota Dewa agar benjolan tersebut tidak tumbuh lagi serta untuk menjaga kesehatan.”

Rahardja Pandutama
Jl. Kartanegara I / 48
Jember, 10 April 2003

“Sakit Pinggang dan Kram Sembuh Berkat ‘MAHKOTA DEWA NUSANTARA”
Saya adalah seorang karyawan yang sudah berusia lanjut, umur saya 77 tahun. Saya memiliki 2 macam keluhan :
– Sakit pada pinggang yang sudah kurang lebih 10 tahun.
– Kram pada betis kaki saya yang kambuh pada malam hari sekitar jam 1-2 tengah malam, kadang kaki kiri dan kadang yang kanan, kira-kira sudah sejak 2 tahun lalu.
Saya sudah berobat kebeberapa dokter tetapi hasilnya belum memuaskan. Sampai pada suatu saat kolega sekantor tempat saya bekerja memberi tahu bahwa sekarang ini ada ramuan ‘MAHKOTA DEWA NUSANTARA’ yang telah terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan maupun berat. Dan karena saya ingin sembuh dari penyakit saya maka saya pikir tidak ada salahnya saya coba minum ‘MAHKOTA DEWA NUSANTARA’ seperti yang dianjurkan. Setelah habis 2 botol ternyata kram-kram pada betis saya hilang sama sekali dan tidak kambuh lagi. Kalau sakit pada pinggang saya memang belum sembuh total, tetapi sudah banyak berkurang daripada sebelum minum ‘MAHKOTA DEWA NUSANTARA’. Saya belum putus harapan dan saya yakin bahwa suatu saat nanti pinggang saya akan sembuh total, maka saya terus minum ‘MAHKOTA DEWA NUSANTARA’. Demikian kesaksian saya.

Mi’rati / B. Sunarni
Perum Bumi Mangli Permai BB 11
Jember
Tel. (0331) 484470.

“Darah Tinggi dan Kulit Kembali Normal”
Sebelum minum “MAHKOTA DEWA NUSANTARA” tekanan darah tinggi saya sering kambuh dan kulit tubuh terutama dibagian kepala sering bersisik dan bahkan sampai mengelupas (sudah terjadi selama ? 10 tahun). Namun setelah minum “MAHKOTA DEWA NUSANTARA” semuanya menjadi normal kembali.

Florentina S (Orang Tua Yoga)
Tel. (0311) 540143

Anak saya, Pascalis Yoga PP (umur 10 tahun) sejak umur 7 tahun sakit gatal-gatal / exim basah. Menjalani pengobatan ke dokter spesialis kulit, diberi salep dan obat minum. Setelah minum obat dan diberi salep, eximnya kering. Namun tidak lama kemudian jika makan ikan, daging ayam potong, chiki dan sebangsanya, exim tersebut kambuh lagi. Begitu seterusnya. Saya coba berikan ‘MAHKOTA DEWA NUSANTARA’ dan dalam jangka waktu 1 minggu kulit kering, dan jika makan daging ayam atau chiki, langsung saya beri minum ‘MAHKOTA DEWA NUSANTARA’ supaya tidak gatal dan berair lagi. Sampai saat ini sudah mengkonsumsi ‘MAHKOTA DEWA NUSANTARA’ selama 3 bulan.

Zat Aktif Mahkota Dewa

Buah mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif seperti:
Alkaloid, bersifat detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Saponin, yang bermanfaat sebagai:
o sumber anti bakteri dan anti virus
o meningkatkan sistem kekebalan tubuh
o meningkatkan vitalitas
o mengurangi kadar gula dalam darah
o mengurangi penggumpalan darah
Flavonoid
o melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah
o mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
o mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
o mengandung antiinflamasi (antiradang)
o berfungsi sebagai anti-oksidan
o membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
Polifenol
o berfungsi sebagai antihistamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa seringkali ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Nama Lain Mahkota Dewa

• Makuto Rojo
• Makuto Ratu
• Obat Dewa
• Pau (Obat Pusaka)
• Crown of God

[1] http://pt-salamanusantara.blogspot.com/2011/07/pt-salama-nusantara_26.html

Comments

You may also like...

Leave a Reply