Bambang Mustari Sadino a.k.a Bob Sadino Meninggal Dunia


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Bambang Mustari Sadino a.k.a Bob Sadino Meninggal Dunia

Bob Sadino Meninggal

Bambang Mustari Sadino (lahir di Tanjung Karang (sekarang Bandar Lampung), 9 Maret 1933 – meninggal di Jakarta, 19 Januari 2015 pada umur 81 tahun) atau akrab dipanggil Bob Sadino, adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat santai dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya sehari-hari.

Pengusaha kondang yang lahir 9 Maret 1939 itu wafat dalam perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. “Beliau sakit sejak tahun lalu,” kata teman Bob Sadino, Sys NS, saat diwawancara tvOne.

Bagi Sys, sosok Bob Sadino adalah yang akrab sebagai bapak wirausaha. “Saya terakhir bertemu beliau sudah cukup lama,” tutur Sys.

Sys menyatakan, atas nama keluarga memohon permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan berdoa semoga Bob Sadino meninggal dalam khusnul khotimah.

Bob Sadino dikatakan sudah tak sadar dalam 2-3 minggu. Penyakitnya terkait dengan usianya yang sudah lanjut. “Dia sudah tak sadar dan tidak bisa bicara namun matanya sesekali masih terbuka,” kata Zainal.

November lalu juga diberitakan meninggal, tapi itu berita tidak benar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA– Pengusaha eksentrik Bob Sadino dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu menyebar di jagad twitter, Rabu (19/11) siang. Namun, pengusaha yang juga penulis buku Monyet Aja Bisa Cari Duit membantah berita itu melalui asisten pribadinya Zainal Abidin.
“Banyak yang menanyakan ke saya soal kondisi oom @b0bsadin0. Saya tegaskan kondisi oom baik-baik saja. Hari ini pindah ke ruang rawat biasa,” kata Zainal melalui akun twitter @jayteroris.

Tapi kali ini, berita meninggalnya Bob Sadino adalah benar adanya.

Kata-kata bijak Bob Sadino

Referensi:
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/579808-pengusaha-nyentrik-bob-sadino-meninggal-dunia
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/14/11/19/nf9xze-berita-kabar-meninggalnya-bob-sadino-jadi-trending-topic-dunia

Comments

You may also like...

Leave a Reply