Jual Kapsul Daun Pegagan GreenZone


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Jual Kapsul Daun Pegagan produksi Greenzone Herbal

Kapsul Daun Pegagan

Isi: 50 kapsul
Izin Depkes RI: DEPKES IKOT 442/1754/KES/VII/2008
Produsen/Merk: Green Zone
Setiap kapsul mengandung 100% Centella asiatica

Secara Tradisional digunakan untuk :
Membantu mengobati batuk, asthma, bronchitis, demam, radang amandel, tipes, hypertensi, stroke, sukar konsentrasi.
Herbal ini juga digunakan secara sinergis dengan herbal lain untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Cara Pemakaian :
Pengobatan 3 x sehari 2 kapsul
Pencegahan 2 x sehari 1 kapsul
Diminum 1 jam sebelum makan atau sesuai petunjuk herbalis

Harga: Rp. 35,000 / btl

Pemesanan:
SMS: Nama / Alamat (nama kecamatan) / K.PEGAGAN GZ / JUMLAH PESANAN kirim ke 0813-80-262524

Siap kirim ke Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Batam, Medan, Jogja, Semarang, Surabaya, Gresik, Malang, Bali, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Papua.

Daun Pegagan dapat membantu Meningkatkan Kecerdasan

Berbagai penelitian membuktikan khasiat pegagan sebagai panasea. Salah satu khasiat yang paling banyak diteliti adalah menyangkut kecerdasan. Maklum saja, sudah sejak lama ia dipercaya mampu meningkatkan kecerdasan otak. Penelitian terbaru di India bahkan membuktikan, keluarga Umbelliferae itu juga berguna bagi anak yang mengalami keterbelakangan mental.

Penelitian yang dilakukan oleh Prof Veena Kalra, Hilna Zamir, Pandey RM, dan Kala Suhas Kulkarni, dari Research and Development Center, The Himalaya Drug Company, Makali, Bangalore, India itu bahkan sudah memasuki tahap uji klinis pada 2002 dilakukan pada 60 anak usia sekolah–umur 6–12 tahun–yang menderita Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). ADHD adalah kelainan otak yang umum terjadi pada anak-anak, yang dicirikan dengan ketidakmampuan melakukan tugas sederhana, hiperaktif, dan impulsif.

Peserta uji klinis memliki kisaran intelligent quotient (IQ) 90–110. Seluruh peserta dibagi dalam dua kelompok, masing-masing terdiri dari 30 anak. Kelompok pertama diberi plasebo dan digunakan sebagai kontrol. Kelompok kedua diberi ramuan herbal mentat yang sudah dibentuk tablet. Mentat terdiri dari 70 gr Centella asiatica, 136 mg Bacopa monnieri, 52 mg Withania simnifera, 52 Evovulus alsinodes, 52 mg Nardostachys jatamansi, 50 mgValeriana wallichii, 50 mg Embelia ribes, 50 mg Prunus amiygdalus, 36 mg Tinospora cordifolia, 36 mg Terminalia chebula, 36 mg Emblica officinalis, 32 mg Oroxylum indicum, dan 32 mg Celastrus paniculatus.

Baik plasebo maupun mentat diberikan dengan dosis 2 tablet per hari. Penelitian dilakukan selama 6 bulan. Setiap 2 bulan sekali kemajuan peserta uji klinis dipantau. Pada 4 bulan pertama, kelompok II menunjukkan peningkatan konsentrasi, dibandingkan kelompok I. Gerak motorik kelompok II juga lebih terkontrol dibandingkan kelompok I. Hasil akhir setelah 6 bulan menunjukkan kelompok yang diberi mentat mengalami kemajuan pesat.

Penelitian serupa juga dilakukan oleh B. Sathya dan R. Uthaya Ganga, dari Govt. Siddha Medical College, Palayamkottai, India. Mereka menguji khasiat serbuk pegagan terhadap IQ anak. Hasilnya, serbuk tanaman merambat itu terbukti dapat meningkatkan intelegensia. Limabelas anak yang mengalami hambatan mental diberi 500 mg serbuk pegagan selama 1 bulan. Hasilnya, IQ meningkat sampai 4,6%. Semua anak yang mengikuti uji klinis juga lebih berkonsentrasi.

Selain itu, anak yang berperilaku pasif, pemalu, dan gelisah, berubah menjadi periang, komunikatif, dan kooperatif. Itulah khasiat dari zat asiaticosida yang terdapat dalam pegagan. Senyawa golongan triterpenoid itu mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan kewaspadaan. Cara kerjanya dengan melancarkan sirkulasi pasokan oksigen dan nutrisi sel ke otak. Selain itu, daun pegagan juga mengandung senyawa alkaloid yang dapat memberikan energi bagi otak.

Semoga bermanfaat!

Comments

You may also like...

Leave a Reply