Testimoni kesembuhan sakit Jantung korener dengan daun Sirsak dan Sukun


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Testimoni kesembuhan sakit Jantung korener
Bp. Hendrik 69th, Jakarta timur

khasiat-daun-sirsak-daun-sukun

“Terima kasih, alhamdulilah saya merasakan betul khasiat daun Sukun ditambah daun Sirsak. Sebulan saya konsumsi Teh Suqun dan teh Sirsakti (daun sirsak) serta kapsul sambung nyawa, semua keluhan berangsur-angsur hilang. Anak kandung saya sebenarnya seorang dokter namun dialah yang menyarankan saya menggunakan herbal dibanding saya harus operasi. Karena katup jantung saya tidak berfungsi normal maka jantung saya jadi bengkak. Setiap kali kambuh sesak nafas dan kaki bengkak serta terasa lemas tak berdaya, meski saya sudah rajin minum obat.

Sebelum ini saya harus berulangkali masuk Rumah Sakit. Rasanya capek fisik dan dana yang harus dikeluarkan tak cukup sejuta dua juta. Saat membaca majalah Trubus anak saya langsung menyarankan mencoba berobat dengan solusi herbal. “papa coba saja dengan herbal, nanti saya terus pantau kesehatan bapak untuk memastikan apakah bapak bisa membaik atau tidak”, kata anak saya yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Saya sendiri sebenarnya juga takut kalau harus operasi mengingat usia saya yang sudah hampir 70th. Dengan Doa dan upaya saya terus menekuni minum herbal yang diresepkan konsultan herbal dari klinik bu Ning di ITC Cempaka Mas LG 88, satu lantai dengan Carefour. Dengan mudah saya mencari kliniknya Bu Ning karena ciri khasnya serba UNGU. Ketika awal berobat kaki saya bengkak dan saya harus dituntnn karena nafas tersengal-sengal dan tak bertenaga.
Dengan sabar konsultan herbal mendata identitas saya dan mencatat semua keluhan yang saya rasakan. Selain itu saya disarankan untuk pantang makanan yang berlemak atau minuman yang beralkohol. Saya juga disarankan turunkan berat badan agar kerja jantung tidak makin berat.

Alhamdulilah saya tekuni minum herbal diiringi Doa, hari demi hari kesehatan saya makin membaik. Anak saya yang dokter juga terus memberi semangat karena secara medis saya benar-benar dinyatakan makin sehat. Selanjutnya karena katub jantung saya dinyatakan sudah normal maka untuk pencegahan saya disarankan minum teh Suqun dan Sirsakti saja sehari sekali.

Testimoni diambil dari buku karya Ning Harmanto: Daun Suqun si daun ajaib atasi aneka penyakit. Tersedia di semua toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

Comments

You may also like...

Leave a Reply