Tanaman Herbal: Tribulus Terrestris


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Nama Latin : Tribulus terrestris

Tanamana Tribulus terrestris

Kandungan kimia : Stigma sitosterol, beta sitosterol, saponin steroid spirostanol, diosgenin

Khasiat :
– Meningkatkan kadar testoteron
– Peningkat libido, pembangkit gairah
– Sebagai viagra alami

Cara pemakaian :
Ambil buah yang dipetik ketika setengah matang, keringkan, kemudian buah dihaluskan dengan penggiling kopi hingga menjadi bubuk. Bagian lain dari tanaman juga sama pengolahannya. Simpan bubuk ke dalam stoples dan tutup rapat agar tahan lama. Bila ingin mengkonsumsi, seduh setengah hingga satu sendok teh bubuk tribulus dengan segelas air panas.

Tribulus terrestris adalah tumbuhan yang banyak terdapat di daerah tropis. Tanaman ini telah dikenal dan digunakan oleh orang-orang di berbagai penjuru dunia sejak beraba-abad yang lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Di Yunani digunakan sebagai diuretic, di Cina sebagai obat sakit kepala dan ejakulasi dini, dan di Turki untuk merawat penderita hipertensi dan kolesterol tinggi.

Beberapa riset telah membuktikan keampuhan tribulus terrestris dalam meningkatkan testerone:

Suatu penelitian yang melibatkan beberapa orang yang sehat dan menggunakan 750 mg tribulus per hari, menunjukkan adanya peningkatan LH sebesar 72% dan testerone sebesar 41%.
Penelitian lain yang melibatkan 200 orang pria penderita impotensi, menunjukkan adanya peningkatan LH dan testerone setelah mereka menggunakan tribulus.

Beli herbal yang mengandung tribulus

Comments

You may also like...

Leave a Reply