Testimonial Habbatussauda untuk anak Autis


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Khasiat lengkap habbatus sauda, bisa lihat di sini http://berkhasiat.web.id/1734-khasiat-lengkap-habbatussauda-testimonial

Berikut adalah salah satu testimonial habbatus sauda yang digunakan untuk anak autis yang sudah sekitar 2 tahun mengkonsumsi habbatus sauda serbuk kapsul sejak tulisan ini dibuat.

gambar anak autis - ilustrasi

Habbatussauda bukan herbal biasa, dia adalah salah satu herbal yang dianjurkan Rasulullah shallallahu `alayhi wasallam, maka tidak heran kebanyakan muslim yang mengkonsumsinya, tapi banyak juga pihak medis dunia barat yang membuktikan keampuhannya dengan berbagai macam riset yang dilakukan sejak puluhan tahun yang lalu.

Di bawah ini adalah salah satu pengalaman pribadi yang mengkonsumsi herbal habbatus sauda.

Pertama kali mengkonsumsi habbatussauda, Satria sering membentur-benturkan kepalanya, mungkin terasa pusing; karena waktu pertama saya mengkonsumsi juga terasa pusing. Menurut literatur yang pernah saya baca hal itu adalah wajar sebagai reaksi habbatus sauda atas penyakit yang ada pada tubuh kita. Berangsur-angsur gejala itu menghilang, kira-kira setelah seminggu minum dengan dosis 2×1 kapsul perhari.

Habbatussauda yang saya berikan pada Satria adalah yang berbentuk kapsul serbuk. Sebenarnya ada beberapa bentuk sediaan habbatussauda (yang saya ketahui), yaitu serbuk, kapsul serbuk, minyak, soft kapsul, maupun permen (import dari Jerman); mungkin untuk permen ini tidak cocok untuk anak autis karena mengandung banyak gula; buat anak-anak lain mungkin bisa.

Di samping memberikan habbatussauda, terapi perilaku dan terapi wicara terus saya berikan pada Satria; dan menurut saya, ada perkembangan signifikan.

Jual Habbatus sauda Online

Sekarang alhamdulillah Satria sudah bisa berempati pada orang lain, bisa menulis, berhitung, belajar sholat, sudah mulai mau bicara (Satria adalah anak autis nonverbal). Kadang-kadang ada kejutan yang Satria berikan, misalnya membuat sambal sendiri, menyapu lantai, bisa mengerti perintah/omongan, kadang-kadang bisa menjawab pertanyaan secara verbal (kemarin sehabis dari kebun binatang ketika saya tanya ‘lihat apa’ dia jawab ‘singa’) dan yang membuat saya sangat bersyukur adalah emosinya lebih terkendali…
Ke depan harapan saya Satria bisa lebih baik….dan terus membaik, AMIN….

Yah, itulah sekelumit pengalaman saya, mudah-mudahan bisa berguna. Ada baiknya sebelum mengkonsumsi habbatussauda berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter. Sekali lagi ini hanya pengalaman pribadi saya, dan menjadi keputusan Anda sendiri untuk mengikutinya atau tidak.

Saya selalu berharap habbatussauda ini diteliti lebih lanjut oleh para pakar, sehingga kandungan dan kegunaannya (terutama untuk anak autis) bisa lebih diketahui orang banyak. Kalau saya pribadi ‘haqqul yaqin’ dengan khasiat habbatussauda’ karena itu adalah bagian dari keimanan saya pada ALLAH SWT dan RasulNya. Terimakasih.

Sumber: http://rumahpuzzlesatria.blogspot.com/2008/12/habbatussauda.html
Gambar: http://sciarab.org/

Comments

You may also like...

Leave a Reply