Testimonial Khasiat Habbatussauda untuk Diabetes


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Khasiat lengkap habbatussauda, bisa dilihat secara lengkap di sini http://berkhasiat.web.id/1734-khasiat-lengkap-habbatussauda-testimonial, kami kumpulkan dari berbagai pengalaman, hasil riset, dll.

Berikut adalah salah satu testimonial dari khasiat habbatus sauda yang digunakan untuk penyakit diabetes / kencing manis yang diditeria ibunya, dan Alhamdulillah setelah 2 tahun rutin mengkonsumsi habbatus sauda, gula darah normal, bahkan dokter yang memeriksanya takjub dan ikutan ingin mengkonsumsi herbal anjuran Nabi shallallahu `alayhi wasallam ini, yakni habbatussauda.

diabetes dan habbatussauda

Habbatussauda bukan obat herbal biasa, dia adalah salah satu herbal yang dianjurkan Rasulullah shallallahu `alayhi wasallam, maka tidak heran kebanyakan muslim yang mengkonsumsinya, tapi banyak juga pihak medis dunia barat yang membuktikan keampuhannya dengan berbagai macam riset yang dilakukan sejak puluhan tahun yang lalu.

Ibuku…orang yang aku sayangi, 6 tahun yang lalu terkena penyakit diabetes. sebuah penyakit yang akhir-akhir ini banyak menyerang kita dan tidak pandang usia. Peristiwa itu bermula ketika aku dulu masih mengajar di sebuah sekolah di daerah tempat tinggalku. waktu itu aku sedang sakit dan diantar oleh ibuku periksa ke dokter. Setelah aku diperiksa, sang dokter tiba-tiba bertanya kepada ibuku apakah beliau sakit diabetes? tentu saja ibuku mendapat pertanyaan yang tiba-tiba seperti itu jadi terkejut. Lalu ibuku menjawab bahwa beliau tidak tahu karena tidak pernah periksa dan beliau juga tidak merasa sedang sakit.

Yach…memang belakangan ini di daerahku banyak orang-orang yang menderita penyakit diabetes. Penyakit yang sangat ditakuti seperti halnya penyakit kanker karena sudah banyak orang yang meninggal dunia terutama di tempatku karena mengidap penyakit diabetes ini. Sang dokter lalu menyarankan kepada ibuku untuk dites gula darahnya. Setelah dites, hasilnya ternyata gula darah ibuku memang sangat tinggi sekitar 350 mg/dl dokter itu terkejut karena dugaannya benar juga karena kadar gula darah ibuku yang sangat tinggi. “Ibu terkena diabetes….!” itulah ucapan dokter yang membuat diriku terlebih ibuku terkejut dan shock. Dokter itu memang sudah curiga ketika pertama kali melihat ibuku, karena dia sudah pengalaman melihat ciri-ciri orang yang menderita diabetes. Akhirnya ibuku terpaksa harus membeli obat penurun kadar gula darah yang harganya lumayan mahal juga harus disuntik. Tapi kami bersyukur karena bisa tahu sebelum semuanya bertambah parah.

Keluargaku semua terkejut juga para tetangga ketika mereka mendengar bahwa ibuku menderita penyakit diabetes. Tetanggaku memang sudah ada yang menyarankan kepada ibuku untuk periksa karena sekarang banyak orang-orang yang sakit diabetes dan mereka juga sudah banyak yang periksa karena takut ternyata dirinya menderita diabetes tanpa disadarinya. Yach…untuk jaga-jaga aja kata mereka tapi ibuku memang belum sempat periksa dan secara fisik beliau memang sehat, hanya saja ada perubahan pada fisiknya. Ibuku dahulunya gemuk lalu tiba-tiba tanpa sakit apapun tubuhnya jadi kurus, kulitnya agak keriput dan kering. Kata ibuku, tiap malam beliau merasa kehausan dan sering buang air kecil. Selain itu, ibuku juga bilang kalau lebih sering merasa lapar dan haus, tapi kenapa tubuhnya malah makin kurus.

Sejak tahu bahwa beliau sakit diabetes, ibuku sekarang jadi sering ke dokter untuk suntik agar gula darahnya tidak naik lagi jadinya ketergantungan dengan obat. Segala macam obat yang dianjurkan dan dikatakan oleh orang-orang sudah beliau minum selain harus tetap suntik ke dokter.
Betapa hatiku sedih melihat kondisi ibuku…..karena kita tahu bahwa ada yang bilang sekali terkena diabetes tidak akan pernah sembuh selamanya, yang bisa dilakukan hanyalah menjaga makanan agar kadar gulanya tidak tinggi tetapi untuk kembali normal lagi itu sulit bahkan tidak mungkin.

Ketika itu aku kembali ke Jawa untuk melanjutkan S2, tapi qodarulloh aku tidak jadi melanjutkan karena hatiku sangat bingung. Akhirnya aku putuskan kuliah Bahasa Arab di kampusku yang dulu, tapi qodarulloh kuliahku tidak sampai lulus dan hanya beberapa bulan saja karena harus menikah.
Waktu itulah,…..Subhanalloh tanpa sengaja teman satu kostku cerita tentang habbatussauda’. Dia bercerita bahwa ayah temannya juga sakit diabetes dan diterapi dengan habbatussauda, Alhamdulillah 2 tahun kondisinya normal. Mendengar itu aku langsung membelikan ibuku habbatussauda’ 1 liter dan minyak zaitun 1 liter. Di masa itu juga…..aku mendapatkan hidayah………..

Ketika pertama kali ibuku minum minyak habbatussauda’ malamnya ibuku tidak bisa tidur padahal sebelumnya beliau sehat-sehat saja waktu siang tetapi setelah malam badannya terasa makin sakit, panas dingin, sangat lemas dan tulang-tulangnya serasa mau copot. Ibuku tidak bisa dan tidak kuat bangun dari kasur. Melihat kondisi ibuku seperti itu, bapakku sangat takut dan menelpon diriku agar obatnya dihentikan. Wajar saja semua takut, aku juga takut lalu tetapi temanku pernah bilang bahwa memang ketika awal mengkonsumsi badan kadang terasa semakin sakit tetapi kondisi itu hanya berlangsung selama 3 hari. Oleh karena itu, aku katakan kepada ibuku agar jangan menghentikan obatnya karena hal itu pertanda bahwa obatnya mulai bereaksi dan tubuh juga mulai belajar mengenali.
Karuan saja, setelah 3 hari kondisi ibuku pulih dan katanya semakin segar. Sejak saat itu hingga aku menulis artikel ini, beliau masih setia meminumnya. Selain minum campuran minyak habbatusauda’ dan minyak zaitun, ibuku juga aku anjurkan minum air madu seminggu 2x.

Jual Habbatus sauda Online

Alhamdulillah……..setelah 2 tahun rutin mengkonsumsinya ibuku periksa lagi ke dokter. Oh iya…..sejak minum herbal habbatussauda’ dan zaitun ibuku tidak pernah periksa ke dokter lagi untuk suntik. Ibuku sudah hapal dan tahu ciri-ciri kondisi tubuhnya ketika gula darahnya naik. Beliau mengamatinya jadinya tahu bahwa gula darahnya naik dan harus cek up lagi.
Padahal dulu hampir setiap bulan ibuku harus cek up dan di suntik atau minum obat dari dokter.
Ketika benar-benar dapat 2 tahun dan periksa tes gula darah ke dokter yang sama, dokternya terkejut seperti ketika ia pertama kali memeriksa gula darah ibuku yang sangat tinggi dulu itu.
Sekarang setelah dites lagi………………….hasilnya NORMAL gula darahnya 110 mg/dl……………….Subhanalloh….!!!!………Alhamdulillah…..!!!!
Sang dokter terkejut tidak percaya ibuku bisa normal kembali………..

Beberapa bulan yang lalu, ibuku memeriksakan adikku yang lagi sakit tetapi di dokter yang berbeda. Ibuku juga sempatkan tes lagi gula darahnya dan hasilnya juga tetap sama. NORMAL….
dokter itu juga heran dan dia bertanya kepada ibuku….”sepertinya ibu dulu sakit diabetes ya?” tanya sang dokter.”iya, dok!” kata ibuku. “Tapi sekarang kok bisa normal ya? Saya juga sekarang sakit diabetes dan sudah habis banyak uang, bahkan sudah pernah opname, ibu minum obat apa kok sekarang sembuh??” dokter itu bertanya, lalu kata ibuku “saya diberi tahu anak saya disuruh minum habbatussauda’ dan zaitun”.
Dokter itu bilang dia akan mencoba beli dan meminumnya.

Subhannalloh…….masihkah anda ragu akan kebenaran dan khasiatnya? Orang tuaku sudah banyak menyaksikan sendiri khasiat herbal ini.

Baca juga: Bagaimana cara kerja Habbatussauda dalam Menyembuhkan Diabetes?
Sumber:
http://whanday.blogspot.com/2011/11/alhamdulillah-ibuku-sembuh-setelah.html

Comments

Leave a Reply