Semangka, Herbal untuk Kesuburan Pria


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Tahukah Anda, buah semangka bisa jadi herbal Andalan untuk Kesuburan Pria?

Semangka, Herbal untuk Kesuburan Pria

Di India pernah dilakukanpenelitian terhadap 30 pasangan tidak subur, khususnya terhadaplaki-laki dari pasangan tersebutyang berusia 23-45 tahun. Mereka memiliki masalah dengan sperma, yakni jumlah sperma terbatas, struktur sperma tidak normal,dan pergerakannya lamban.

Dua kali dalam sehari mereka diberi makanan yang kaya akan kandungan likopen yang masing-masing menyumbangkan 20 mg likopen (setara 1/2 bagian semangka) selama 3 bulan terus-menerus. Hasilnya, setelah 3 bulan menjalani terapi ini, rata-rata jumlah sperma mereka meningkat 67%, struktur sperma mengalami perbaikan sebanyak 63%, dan kegesitan sperma melonjak 73%. Yang mengejutkan, 6 di antara laki-laki yang tadinya tidak subur tersebut ternyata sukses menghamili istrinya.

Jadi, tidak ada salahnya jika ingin mendapatkan keturunan kita memperbanyak konsumsi semangka untuk memperbaiki kesuburan.

Semangka juga menyimpan senyawa pembangkit gairah, yaitu sitrulin. Cara kerja senyawa ini diketahui setara dengan viagra. Senyawa kelompok asam amino ini dapat memicu produksi nitrit oksida, yang berperan dalam peningkatan kemampuan seksual pria. Sitrulin juga mudah diserap tubuh dan mengalir dalam darah.

Hmmm… ternyata tidak sulit mencari bahan-bahan makanan yang dapat meningkatkan kesuburan pasangan suami-istri. Daripada minum obat-obatan yang tidak jelas asal-usulnya, lebih baik kita memulai mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan di atas secara rutin.

Bagi Anda yang pernah sukses dengan terapi Semangka sebagai Herbal untuk Kesuburan Anda atau Suami Anda, silahkan berbagi pengalamannya di kolom komentar.

Lihat juga herbal kesuburan lainnya, dan cara lain untuk meningkatkan kesuburan.

Comments

You may also like...

Leave a Reply