Jamur Ling Zhi, Herbal untuk Kanker Kandung Kemih


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Jamur Ling Zhi, Herbal untuk Kanker Kandung Kemih

Laporan dari Trubus, tentang khasiat jamur ling zhi untuk menyembuhkan kanker kandung kemih.

Jamur Ling Zhi

Kandung kemih berfungsi menampung urine sebelum dikeluarkan melalui saluran kemih. Air urine dibentuk oleh kedua ginjal secara terus-menerus, kemudian disalurkan ke kandung kemih melalui ureter. Menurut dr Setiawan Dalimatha, dokter di Jakarta Barat, kanker kandung kemih terjadi karena perubahan sel normal menjadi ganas. Perubahan itu antara lain karena dampak radikal bebas, infeksi kronis kandung kemih, batu kandung kemih, atau karsinogen yang terdapat pada zat pengawet serta pewarna makanan.

Adalah Agus Sri Harjono usia 48 tahun ketika mengalami gangguan kesehatan kanker kandung kemih.
Sekitar 3 bulan sebelum mengalami urine berdarah, Harjono merasakan sulit menahan kemih sehingga sering mengompol. Ketika berkemih seperti rasa terbakar alias nyeri sekali, desakan untuk berkemih, dan frekuensi berkemih tinggi. Oleh karena itu ia bergegas memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin serta spesialis onkologi di Malang, Provinsi Jawa Timur.

Hasil scanning menunjukkan adanya benjolan seukuran buah jeruk tepat di kandung kemih dan setelah menjalani biopsi pada 23 April 2007, ia syok ketika dokter menjelaskan bahwa benjolan itu adalah kanker ganas. Solusinya adalah operasi pengangkatan sel kanker dengan sinar laser.

Sepekan berselang, dokter mewajibkan Harjono untuk kemoterapi sebanyak 8 kali.

Gejala kanker kandung kemih berupa hematuria alias adanya darah dalam air kemih persis yang dialami oleh Harjono.

Akhirnya Harjono menuruti saran dokter untuk kemoterapi untuk mengobati kanker kandung kemihnya. Namun, setelah menjalani kemoterapi selama 3 bulan dia tetap tidak bisa menahan berkemih. Hampir tiap kali bangun tidur ngompol seperti bayi. Dan 3 bulan kemudian, sel kanker kandung kemih itu tumbuh lagi di tempat sama.

Hajono menolak ketika dokter kembali menyarankan kemoterapi, karena pengalaman buruknya dengan kemoterapi sebelumnya, disamping biaya mahal yang harus dibayarnya bisa menghabiskan dana hingga Rp50-juta, dan juga rasa sakit usai operasi.

Berselang waktu, kakak iparnya, Solihin memperoleh informasi penderita kanker usus sembuh setelah 3 bulan mengkonsumsi ekstrak jamur abadi alias ling zhi.

Sebanyak 250 gram ling zhi direbus dalam 2 gelas air hingga mendidih dan tersisa 1 gelas. Setelah air rebusan dingin, istrinya menyaring dan memberikan kepada Harjono. Frekuensi konsumsi 1 gelas 3 kali sehari. Ling zhi yang dikonsumsi Harjono merupakan jamur kayu bernama ilmiah Ganoderma lucidum.

Sepekan rutin mengkonsumsi ling zhi, perut Harjono terasa nyeri seperti ditusuk-tusuk. Ia membiarkan karena makin lama rasa sakit kian berkurang. Pada hari ke-20 ia mulai bisa menahan kencing, badan mulai segar, dan lebih bugar. Perubahan lain yang ia rasakan adalah makan lebih enak dan tidur nyenyak. Sejak itulah Harjono makin yakin bahwa kesembuhan semakin dekat.

Pada 28 Februari 2008 kondisi kesehatan Harjono kian membaik. Hari itu itu ia memberanikan diri untuk mengecek ke rumahsakit. Dokter yang dulu menyarankan kemoterapi itu tercengang: benjolan di kandung kemih Harjono bersih. Dokter menyatakan ia sembuh dari kanker ganas.

Kebahagiaan Harjono membuncah. Ling zhi terbukti mujarab mengatasi sel kanker ganas. Menurut dr Sidi Aritjahja, dokter di Yogyakarta, ling zhi mengandung protein yang mampu mengikat rantai mitosis sel kanker, terutama yang berasal dari kelenjar dan fascia, seperti pada kandung kemih. Protein itu menghambat pertumbuhan sel kanker dan terjadi proses apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Prof Dr Agus Sudjarwo, dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, membuktikan bahwa ling zhi tokcer mengatasi kanker. Ling zhi menghambat proteinkinase C yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang. Artinya ling zhi bersifat antiproliferasi alias menghambat perkembangan sel kanker. Begitulah yang dialami Harjono. (Imaniar Mellisa)

Keterangan foto

Ling zhi hambat proteinkinase C yang dibutuhkan kanker
Agus Sri Harjono sembuh kanker kandung kemih setelah konsumsi ling zhi
Adanya darah dalam air kemih alias hematuria indikasi kanker kandung kemih

Sumber: http://www.trubus-online.co.id/ling-zhi-atasi-kandung-kemih/

~~~~~ ~~~~~ ~~~~~

Isi 50 Kapsul @500mg
Halal LP-POM MUI No. 00130054760410
No. IKOT : 448.3/44/I/IU.IKOT/BPPT/2011
Komposisi : Jamur lingzhi 100%

Jual Kapsul Jamur LingZhi

Cara Pemesanan: Kirim SMS (atau via WhatsApp) ke 0813-80-262524 dengan format sebagai berikut:

GN K.LINGZHI50 / JUMLAH PESANAN / NAMA / ALAMAT (sertakan nama Kecamatan)

Harga: Rp. 40.000

Total biaya beserta ongkos kirim akan kita SMS (atau Whatsapp) berikut nomor rekening tujuan transfer.
Pembayaran bisa di awal atau setelah barang diterima.

Comments

You may also like...

Leave a Reply