Testimoni Kapsul Bawang Dayak untuk Diabetes: Kadar Gula Normal


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Testimoni Kapsul Bawang Dayak untuk Diabetes: Kadar Gula Normal
Dikutip dari brosur Kapsul Bawang Dayak Alychins.

Diabet bayangi kematian

Welly, pria yang tinggal di Manado Sulawesi Utara itu sudah 9 tahun sejak tahun 1994, penderita penyakit diabetes melitus. Kadar gula darahnya mencapai angka 600 mg/dl, dan berbagai obat dokter untuk penyakit diabetes nya sudah pernah dicoba, bahkan Welly juga rutin disuntik insulin beberapa kali dalam sehari. Akan tetapi kadar gulanya tidak kunjung turun. Setiap tahun ia menghabiskan ratusan juta rupiah untuk mengobati penyakit diabetes nya dan dia pun merasa seolah-olah hidupnya selalu dibayangi kematian.

Pada pertengahan Februari 2013, lelaki paruh baya itu menemui sahabatnya di Jakarta, tujuannya untuk mengabarkan kabar gembira bahwa seolah-olah temannya itu telah menyelamatkan hidupnya (dengan izin Allah), dan pantas saja jika dia merasa bergembira sedemikian rupa karena ternyata kadar gula darahnya turun ke angka normal dan stabil diangka sekitar 150 ml/dl setelah mengkonsumsi kapsul bawang dayak yang dikirim sahabatnya dari Jakarta. Padahal bertahun-tahun dia konsumsi obat dokter dan suntik insulin tapi tidak mengalami perubahan yang signifikan pada tubuhnya.

Menurut Welly, efek mengkonsumsi bawang Dayak cepat terasa di tubuh.
Baru beberapa hari minum kapsul bawang Dayak, kadar gula langsung turun secara bertahap, dari angka 600 menjadi 400, lalu turun lagi menjadi 150 mg/dl setelah dia menghabiskan sekitar dua setengah botol kapsul bawang Dayak (setara sekitar 125 kapsul)”, ungkap Welly.

Namun demikian, Welly, yang merupakan pengusaha di bidang fasilitas pendidikan itu tetap melakukan suntik insulin walaupun frekuensi dan dosis suntik insulin nya dikurangi.

Lelaki itu mengatakan “Saya masih khawatir gula darah saya naik lagi jika tidak disuntik insulin, ya sedikit-sedikit lah mengurangi ketergantungan insulinnya, sekarang dosisnya sudah turun dari 30 ampul menjadi 25 ampul sekali suntik”.

Dosis bawang dayak yang dia terapkan adalah: mengkonsumsi kapsul bawang Dayak sehari tiga kali, pagi siang dan malam menjelang tidur dengan dosis 2 butir kapsul bawang Dayak Sekali minum. Dan dosis itulah yang dia konsumsi walaupun kadar gulanya sekarang sudah mencapai angka normal.

Kapsul Bawang Dayak

Klik di sini untuk beli Kapsul Bawang Dayak Alychins.

Comments

Leave a Reply