Ingin Tahu Manfaat Madu Jerawat? Berikut Ini Ulasannya!


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Khasiat madu memang sudah tak diragukan lagi kebenarannya, terbukti dengan banyak riset yang telah membuktikan khasiat madu bagi kesehatan begitu juga manfaat madu jerawat. Ya, banyak yang menyatakan bahwa madu berkhasiat untuk mengatasi jerawat dan juga bekas jerawat yang membandel di muka. Memiliki masalah muka berjerawat memang bukan hal yang baru, tetapi cukup menjengkelkan. Karena muka berjerawat dapat memperburuk penampilan seseorang. Tapi, tahukah Anda khasiat madu bagi jerawat juga sudah terbukti secara klinis?

manfaat madu jerawat

Ya, madu merupakan salah satu produk alami yang dapat digunakan untuk merawat dan mengatasi wajah yang berjerawat. Karena madu memiliki kandungan zat penting yang berperan sebagai antioksidan, anti bakteri, dan enzim yang membantu membersihkan wajah dari jerawat. Manfaat madu jerawat bisa didapatkan dengan memanfaatkan masker wajah alami untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. Tak hanya itu, masker madu juga dapat membantu mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit wajah. Sehingga wajah lebih kencang, mulus dan cantik alami.

Manfaat madu jerawat bisa Anda coba di rumah dengan mudah. Madu juga bisa Anda manfaatkan sebagai pelembab alami yang baik bagi kulit. Khususnya bagi kulit berminyak, Anda juga tak usah khawatir karena madu dapat membantu Anda mengurangi kandungan minyak berlebih pada wajah. Nah, ingin tahu bagaimana cara memanfaatkan madu untuk jerawat di rumah? Yuk, kita simak penjelasan berikut ini:

  • Sebelum menggunakan masker madu, terlebih dahulu bilas wajah dengan air hingga bersih dengan sabun pembersih. Sebaiknya gunakan air hangat untuk membasuh wajah sebelum mengaplikasikan masker madu.
  • Ambil 1 sdm madu murni asli yang masih mentah pada wadah kecil. Anda juga bisa menghangatkan madu yang akan digunakan sebagai masker pada microwave sebelum Anda gunakan.
  • Oleskan madu secara perlahan dengan mengunakan jari Anda secara merata (tentunya tangan harus dalam keadaan bersih dan higienis). Kemudian, diamkan madu menempel pada wajah Anda dan tunggu hingga kurang lebih selama 60 menit.
  • Bersihkan wajah dari masker madu, dengan cara membersihkan wajah menggunakan handuk bersih dan halus yang sudah dibasahi dengan menggunakan air hangat. Bilas hingga wajah Anda benar-benar bersih dari masker madu tadi.

Nah, itulah cara menggunakan masker madu untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat. Nah, jika Anda ingin membuktikan manfaat madu jerawat ini maka Anda bisa mencobanya di rumah. Selamat mencoba!

Comments

You may also like...

Leave a Reply