Video Percobaan Membengkokkan iPhone 6, HTC, Motorola dan Nokia


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Belakangan, body iPhone 6 dikabarkan mudah melengkung alias bengkok dan berikut ini adalah tanggapan Apple mengenai iPhone 6 yang mudah bengkok / melengkung:

“iPhone kami didesain, direkayasa, dan diproduksi agar cantik dan kokoh. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mengusung sebuah rangka unibody yang dibangun dari kelas kustom dari 6.000 seri aluminium yang dianodisasi dan ditempa untuk menghasilkan kekokohan ekstra.”

“Mereka pun mengusung selipan-selipan yang terbuat dari stainless steel dan titanium untuk memperkuat lokasi tekanan yang tinggi dan menggunakan kaca terkuat di industri smartphone” ujar Pihak Apple kepada The Guardian.

Setelah kehebohan di media sosial termasuk klaim baru iPhone 6 plus bengkok jika diduduki atau jika ditekan, Apple telah mengatakan perangkatnya yang lentur itu “sangat jarang.” Sejauh ini tercatat hanya sembilan pelanggan yang sudah menghubungi Apple mengenai iPhone 6 plus yang bengkok.

Apple melaporkan bahwa iPhone 6 sudah terjual sekitar 10 juta unit. Ada prediksi yang menyebutkan Apple akan menjual sampai 60 juta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di penghujung tahun 2014.

Dan berikut ini adalah Video Percobaan Membengkokkan iPhone 6, HTC, Motorola dan Nokia

Ini video nya, selamat menyimak.

Dari hasil percobaan, ternyata iPhone 6 tidak mudah bengkok walaupun sudah ditekan2 sedemikian rupa.

Dan video yang di bawah ini adalah percobaan membuat melengkung iPhone 6, namun dengan menggunakan mesin.

Comments

You may also like...

Leave a Reply