Kisah Kesembuhan dengan Memanfaatkan Susu dan Air Seni Unta


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Manfaat susu dan air kencing unta. Kabar bahagia bagi Anda yang menderita penyakit hepatitis dan leukimia. Khasiat susu dan air kencing unta dapat menyembuhkan masalah perut buncit yang selama ini menyusahkan Anda. Rasa putus asa Anda sudah tidak berarti lagi setelah menggunakan manfaat susu dan air kencing unta tersebut.

Menurut penelitian bahwa manfaat susu dan air kencing unta mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Realita telah membuktikan bahwa sejumlah orang yang menderita hepatitis merasa seakan-akan terlahir kembali setelah mendapat kesembuhannya. Mereka pun berbahagia dan membeli unta betina lalu menyedekahkan susu dan air kencingnya demi ridha Allah Swt.

Hadits Tentang Manfaat Dan Manfaat Susu dan Air Kencing Unta Menurut Islam

Dalil hal ini berdasarkan hadits rasulullah Saw. diriwayatkan oleh Anas bin Malik, dia berkata:“Beberapa orang dari Ukl atau ruainah datang ke madinah. lalu mereka terjangkiti penyakit Al-jawa. Sehingga nabi pun menyuruh mereka untuk mendatangi Liqah (Unta-unta perahan yang banyak air susunya), untuk meminum susu serta air kencingnya. Mereka pun mendatangi unta-unta itu. Namun setelah sembuh mereka justru membunuh penggembala unta dan membawa lari unta-untanya.”

 

Ahli bahasa mengatakan bahwa Al-jawa adalah penyakit yang menyerang perut. Diriwayatkan oleh Tsabit dari Anas ra, disebutkan,” Orang-orang  yang sakit itu berkata kepada rasulullah. Wahai rasulullah, lindungilah kami dan berilah kami makan,” Dalam riwayat Ghailan “Mereka sangat kurus.” Dalam riwayat Abu Saad,” Warna tubuh mereka kuning.”Sedang riwayat Al Hammam dari qatadah dari Anas,”Perut-perut mereka besar.” Dari riwayat riwayat tersebut bisa disimpulkan bahwa penyakit tersebut adalah penyakit hepatitis.

Kesaksian Orang Yang Mendapat Kesembuhan Dari Manfaat Susu dan Air Kencing Unta

Ada seorang anak laki-laki yang menderita penyakit Hidrosepalus sehingga kepalanya besar sekali. Para dokter angkat tangan untuk menyembuhkannya. Ayah dia adalah seorang dosen di Universitas di Damaskus. Teringat atas hadis tersebut tentang cerita orang Ukl dan ruainah yang berobat dengan susu dan air kencing unta.

Diapun segera pergi ke desa-desa untuk mencari susu-susu unta dan air kencingnya lalu dibawa pulang. Setelah diobati susu dan air kencing unta, maka hasilnya pun luar biasa dan mengaggumkan. Manfaat susu dan air Kencing unta untuk menyembuhkan penyakit hidrosepalus ini sangat jelas dan nyata secara ilmiah.

kandungan Terbanyak yang terdapat pada susu unta adalah kalsium, sebagaimana dinyatakan oleh Dr. Mahmud Al-jaziri. Dan dikatakan pula oleh Ahli kedokteran terdahulu. Bahwa unta suka makan makanan tumbuhan padang pasir, seperti asy-syih dan qaisyum, yang keduanya  mengandung zat-zat bermanfaat untuk membuka sumbatan. Denga terbukanya sambutan ini, akan membantu melancarkan siirkulas cairan yang diakibatkan terkumpul akibat Hidrosepalus tadi.

Dekat fakultas Ilmu Laboratorium medis Sudan. Adalah Professor Ahmad Abdullah pernah melakukan riset kedokteran. Hasil riset itu dia umumkan dalam acara pertemuan yang diadakan olehUniversitas Al-Jazirah sudan. Ringkasannya adalah sebagai berikut

Mula-mula sang profesor memberi air susu dan air seni unta. Selama dua minggu kepada sejumlah penderita hepatitis., Dan hasilnya pun sangat menakjubkan. Semua perut pada penderita menjadi menyusut dan kembali seperti semula. Mereka sembuh total setelah meminum manfaat susu dan air kencing unta.

Susu unta dan air kencingnya mengandung sejumlah zat. yang antara lain kalsium, albumil dan magnesium. Profesor juga menjelaskan bahwa penyakit busung air ini disebabkan oleh kurangnya zalal atau potassium, sedang air kencing unta kaya dengan kandungan tersebut.

Manfaat Susu Dan Air Kencing Unta Untuk Obat Leukemia(Kanker Darah)

Manfaat susu dan Air kencing unta untuk penyembuhan leukemia. Pemilik kitab Thariq Al-Hidayah menyebutkan sebuah cerita tentang seseorang yang berhasil mengobati 4 orang yang menderita leukemia. Mereka berasal dari london, mereka datang kesana karena putus asa mencari pengobatan dan merasa sudah tidak ada harapan lagi untuk sembuh.

bahkan sebagian dari mereka ada yang sudah divonis akan berakhir dengan kematian. Akan tetapi pertolongan Allah dan kuasanya, muncul setelah 40 hari berobat dengan susu dan air kencing unta, serta menghindari beberapa jenis makanan. Akhirnya mereka berempat sembuh total tanpa terkecuali.

Demikianlah manfaat susu dan air kencing unta untuk pengobatan hepatitis dan leukemia. Semoga bermanfaat dan salam sehat!!

 

Sumber : warassehat.com (Diakses pada 20/3/17  14:20 WIB)

Ilustrasi : images.detik.com

 

Perhatian!!

Susu dan Air Seni Unta hanyalah sebagai upaya pengobatan. Reaksi setiap satu dan lainnya mungkin tidak sama. Sungguh, kesembuhan sejatinya hanya datang dari dan atas kehendak Allah. Maka teruslah berusaha dengan penuh harap kepada-Nya dalam setiap penyembuhan. Ketetapan-Nya adalah yang terbaik.

Comments

You may also like...

Leave a Reply