3 Bahan Alami Ini Membantu Mengatasi Bau Badan


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Bau badan merupakan salah satu hal yang cukup mengganggu. Tahukah anda? 3 Makanan berikut ternyata bisa membantu mengurangi bau badan. Apa saja? Inilah 3 herbal pengurang bau badan sebagaimana dilansir tampilsehatcantik.com.

  1. Teh Hijau

Lingkungan merupakan salah satu fakor penyebab bau badan. Bau badan yang disebabkan oleh faktor lingkungan dapat dihilangkan dengan bahan makanan atau minuman yang di dalamnya mengandung antioksidan, salah satunya yaitu teh hijau. Selain itu, teh hijau memiliki aroma yang khas. Agar aroma khas dari teh hijau ini dapat ikut keluar dari dalam tubuh, maka rajinlah meminum teh hijau.

  1. Seledri

Daun seledri mengandung zat yang dapat melawan racun di dalam tubuh yang merupakan penyebab bau badan. Oleh karena itu, masukkanlah seledri dalam menu masakan anda.

  1. Tomat

Selain seledri, kandungan yang ada di dalam tomat juga dapat membunuh berbagai macam bakteri, diantaranya bakteri penyebab bau badan. Bau badan tersebut dapat dihilangkan dengan meminum jus tomat. Selain bagus untuk kesehatan, dengan meminum jus tomat anda dapat terhindar dari masalah bau badan. Selain diminum, jus tomat juga dapat dicampurkan dalam bak mandi atau bathub.

Nah.. Itulah di antara bahan alami untuk mengurangi bau badan. Tertarik untuk mencoba?

Atau saat ini, anda sedang mencari produk deodoran herbal? Jangan  khawatir, kami menyediakan beberapa produk deodoran herbal. Selengkapnya di Giox Fresh Natural Deodorant, dan Bluefresh Dedorant.

Semoga Bermanfaat.

 

Ilustrasi : cdn.naturalhealers.com

Comments

You may also like...

Leave a Reply