Khasiat Daun Bidara


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Daun Bidara ternyata menyimpan khasiat lho.. Apa saja? Berikut ini beberapa khasiat Daun Bidara yang dipaparkan aquariafunds.com.

1. Daun bidara mampu mempercepat proses penyembuhan luka akibat luka gores, atau pun lecet. Senyawa anti-inflamasi serta anti-bakterial pada duan bidara dapat membantu proses penyembuhan luka, jadi mengurangi kemungkinan adanya infeksi oleh bakteri. Bisa juga digunakan untuk menyembuhkan pilek.

2. Kandungan mineral kalsium yang sangat tinggi pada daun bidara, maka akan sangat efektif untuk menguatkan dan merawat kesehatan tulang ataupun gigi.

3. Daun bidara sangat bermanfaat untuk mengobati demam panas ataupun dingin, baik pada orang dewasa ataupun anak-anak balita.

4. Khasiat daun bidara untuk kulit sangat efektif untuk mengatasi peradangan pada area kulit ataupun organ dalam tubuh.

5. Daun bidara sangat berguna untuk mengatasi bisul ataupun ambeien pada dubur.

6. Daun bidara sangat berguna untuk mengatasi ejakulasi dini atau lemah syahwat.

7. Khasiat daun bidara untuk mempercantik wajah ternyata telah banyak digunakan sejak dahulu. Daun bidara secara efektif dapat menghilangkan jerawat serta merawat bagian wajah lainnya seperti menghilangkan tanda-tanda penuaan dini juga menghilangkan kantung mata yang menghitam. Selengkapnya tentang cara menghilangkan jerawat bisa kamu baca pada artikel Cara Menghilangkan Jerawat Alami

8. Manfaat daun bidara kering untuk mengontrol kadar gula darah diyakini dapat membantu penderita diabetes. Kandungan senyawa yang ditemukan dalam daun bidara kering ternyata juga mampu melindungi tubuh dari kerusakan sistem pengaturan kadar gula. Hal inilah yang menyebabkan pemakaian daun bidara kering untuk pengobatan diabetes terbukti ampuh. Diabetes bisa terjadi karena tubuh tidak bisa mengatur kadar gula dalam darah, kerusakan sistem insulin dalam tubuh akan menyebabkan resiko penyakit lain seperti ginjal dan jantung. Daun bidara kering yang dikonsumsi seperti teh bisa menstabilkan kadar gula dalam darah dan mengatur sistem perlindungan terhadap pengaturan produksi insulin.

9. Meningkatkan nafsu makan dengan sering mengkonsumsi seduhan daun bidara menjadi solusi buat ibu rumah tangga yang memiliki anak kurang nafsu makannya. Jadikan daun bidara menjadi seduhan teh, atau bisa mencari kapsul obat herbal daun bidara.

Itulah di antara Khasiat Daun Bidara. Tertarik untuk mencoba?

Kami menyediakan beberapa herbal tekait Daun Bidara seperti Kapsul Daun Bidara, Minyak Daun Bidara.

Selain itu, kami menyediakan pula herbal Daun Bidara untuk perawatan kulit dan kecantikan, di antaranya Sabun Cair Daun Bidara, Sabun Bidara + Olive Oil, Sabun Wajah Bidara Plus Propolis, Sabun Bidara Therapy Soap 5 in 1, Sabun Bidara Kosmetik Herbal

Semoga bermanfaat..

 

 

Ilustrasi : 2.bp.blogspot.com

Comments

You may also like...

Leave a Reply