Kandungan dan Khasiat Cuka Apel


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Cuka Apel merupakan hasil dari fermentasi Apel. Cuka ini bukan hanya asam, namun juga menyimpan khasiat baik untuk tubuh. Berikut ini kutipan ulasan pada situs amazine.co mengenai Kandungan dan Khasiat Cuka Apel.

Kandungan Cuka Apel

Rasa asam dari cuka apel membuatnya memiliki sifat membersihkan dan dapat digunakan sebagai antiseptik.

Cuka apel mengandung asam asetat yang membantu menyingkirkan bakteri berbahaya dan jamur pada saluran pencernaan. Hal ini membantu kerja pencernaan dan penyerapan nutrisi dari makanan oleh usus.

Cuka apel juga mengandung pektin, merupakan serat yang larut dalam air, sehingga membantu menyerap air, lemak, racun, dan kolesterol dari saluran pencernaan dan membuangnya keluar dari tubuh.

Penggunaan Cuka Apel

Cuka apel banyak sekali kegunaannya. Cuka apel memiliki sifat pembersih yang kuat dan membantu penyembuhan banyak penyakit. Cuka apel dapat digunakan untuk membersihkan usus dan saluran pencernaan.

Cuka apel juga memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah dan kolesterol, serta mampu membuang lemak dan racun keluar dari tubuh.

Penggunaan yang lain dari cuka apel adalah untuk membersihkan kulit dan memerangi jerawat. Cuka apel diketahui memiliki sifat antibakteri dan bisa mengurangi gejala dan tingkat keparahan demam, flu, sinusitis, dan infeksi.

Manfaat Cuka Apel

Cuka apel yang dikonsumsi setiap pagi saat perut masih kosong dapat meningkatkan energi, vitalitas, dan kesehatan secara umum. Rasa sakit akibat penyakit kronis bisa berkurang bahkan hilang sama sekali.

Dengan cuka apel, kulit akan lebih bersih, pencernaan menjadi lebih lancar, kesehatan jantung, kesehatan sistem saraf, sehingga taraf kesehatan secara keseluruhan akan meningkat.

Itulah ulasan mengenai Kandungan dan Khasiat Cuka Apel.

 

Anda tertarik mencoba Cuka Apel, namun khawatir dengan alkohol di dalamnya? Khawatir dengan status kehalalannya?

Jangan khawatir! Kami menyediakan Cuka Apel Nutri Great!

Apa itu Cuka Apel Nutri Great?

Cuka Apel Nutri Great ini bukanlah Cuka Apel yang terbuat dari cuka beralkohol. Sehingga terjamin kehalalannya, in syaa Allah.

Selain itu, Cuka Apel Nutri Great mengandung kadar keasaman yang lebih bersahabat, teknik fermentasinya pun menghasilkan residu lebih bening.

Tertarik mencoba? Selengkapnya di Cuka Apel Nutri Great.

 

Ilustrasi : assets.intisari-online.com

Comments

You may also like...

Leave a Reply