Tanaman Adas, Obat Wasir Alami dari Tumbuhan


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Anda mencari obat herbal alami untuk penyakit wasir (ambeien)?

Iklan:
Ambextra Unlergo: Obat Wasir Herbal

Komposisi herbal: Kunir putih, Daun Ungu, Adas, Daun Jati Cina, Lidah Buaya, Sambiloto, Brotowali

Beli Ambextra Unlergo di sini

Salah satu cara mengobati ambeien secara alami adalah dengan mengatur pola makan dan pola hidup sehat. Namun bila Anda sudah mengidap penyakit ambeien ini, maka banyak tanaman herbal yang bisa digunakan sebagai obatnya, diatarananya adalah ADAS (Foeniculum vulgare Mill.).

tanaman adas obat ambeien herbal
sumber gambar: www.rumahbunda.com

Berikut ini adalah informasi tentang tanaman adas beserta komposisinya untuk mengobati penyakit wasir secara alami tanpa obat kimia dari Kementrian Riset dan Teknologi:

Tanaman ADAS (Foeniculum vulgare Mill.)

Tanaman termasuk familia Apiaceae. Tanaman adas ini tumbuh dari dataran rendah sampai ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut, namun pada dataran tinggi tumbuhan ini akan tumbuh lebih baik lagi, sedangkan untuk pengembangbiakan tanaman adas bisa dengan biji atau dengan memisahkan anak tanaman.

Nama lain dari tanaman adas: das pedas (Aceh), adas, adas pedas (Melayu), adeh, manih (Minagkabau), hades (Sunda), adas, adas londa, adas landi (Jawa), adhas (amdura), dll.

Kandungan tanaman ADAS: minyak atsiri (Oleum Foeniculi), anetol, fenkom, pinen, limonen, dipenten, felandren, metilchavikol, anisaldehid, asam anisat, dan minyak lemak.

Adas untuk mengobati Ambeien secara alami:

Ambeien yang terus-menerus berdarah:
2 sendok teh penuh adas,
4 cm kulit batang pulsari dicuci,
dimemarkan dan direbus dengan segelas air sampai tinggal setengah.
Beri gula aren semanisnya.
Saring.
Satu pisang batu/klutuk yang masih muda dicuci bersih lalu diparut bersama kulitnya.
Airnya diperas dan dicampur dengan air rebusan adas pulasari.
Minum 1x sehari.
Keeseokan harinya diulangi sekali lagi.
sumber: http://www.warintek.ristek.go.id/pangan_kesehatan/tanaman_obat/lipi_pdii/adas.htm

Dengan demikian, tidak diragukan lagi bahwa Tanaman Adas merupakan salah satu obat wasir alami dari tumbuhan yang ada di Indonesia.
Dan Alhamdulillah, tanaman adas (Foeniculum vulgare Mill.) adalah salah satu kandungan yang ada pada obat herbal alami untuk wasir: Ambextra Unlergo, yang nama lainnya dari tanaman adas ini adalah Foeniculum vulgare Mill. selain 6 jenis tanaman herbal lainnya yang dikomposisikan untuk mengobat wasir secara alami dengan ekstrak tanaman obat dan In sya Allah bisa mengobati ambeien tanpa operasi atau obat kimia.

Disclaimer

“Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih”

Comments

You may also like...

Leave a Reply