Ambextra Unlergo: Obat Herbal Ambeien/Wasir


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/


Alhamdulillah, sudah banyak obat herbal untuk penyakit ambeien / wasir yang diracik dengan bahan-bahan alami sehingga aman dikonsumsi, dan juga harganya terjangkau sehingga tidak perlu berobat ke rumah sakit atau operasi dsb.

Salah satu obat herbal untuk ambeien ini adalah Ambextra Unlergo yang komposisinya antara lain:

obat herbal ambeien ambextra unlergo

Komposisi Obat Herbal Ambextra Unlergo

Ambextra :

Unlergo :

  • Andrographis Folium (Sambiloto)
  • Tinospora Caulis (Brotowali / Putrawali / Antawali / Andawali / Daun gedel)

Ambextra dan Unlergo adalah obat herbal yang diracik khusus untuk penderita Ambeien, dengan bahan-bahan alami yang memiliki khasiat untuk mengurangi dan menyembuhkan penyakit wasir.

Dibutuhkan kesabaran dalam mengkonsumsi ambextra ini. Ada pasien yang habis cuma 1 botol ambextra unlergo, ada juga yang habis 2 botol tapi ada juga yang sampai 7 botol. Semua tergantung seberapa parah ambeien yang diderita, juga pola makan dan pola istirahat individu masing-masing. Saya pribadi, Alhamdulillah hanya mengkonsumsinya kurang dari 1 minggu dari darah yang mengalir deras sampai benar-benar berhenti. Tentu saja Allah yang menyembuhkan, yang sunatullah melalui wasilah obat ini. Baca selengkapnya di sini:

Nama Produk : Ambextra Unlergo
Perijinan BPOM:
Ambextra : POM TR 103 214 811
Unlergo : POM TR 103 214 831

Produksi : Herbalindo Utama

1 Paket berisi :
Ambextra : 60 kapsul
Unlergo : 40 kapsul

Aturan Pakai untuk mengobati ambeien/wasir

Minum 3 kapsul Ambextra + 2 kapsul Unlergo sekaligus sekali minum. 3x sehari setelah makan
Juga hindari makanan (seperti gorengan, jeroan, sate kambing, susu berlemak, durian, makanan pedas) dan juga kegiatan (seperti olahraga berat, fitness, mengangkat barang berat, kerja berat) yang bisa memperparah kondisi ambeien Anda. Karena akan terasa percuma bila Anda mengkonsumsi obat, di sisi lain Anda juga mengkonsumsi racunnya.

* Untuk hasil maksimal disarankan minum rutin setiap hari.
* Sebaiknya diminum sesuai aturan

Proses kerja obat herbal ambextra unlergo :

  1. Jika pasien buang air besar berdarah maka nantinya akan berkurang dan akan berhenti pendarahannya dengan sendirinya.
  2. Jika pasien mengalami benjolan, misal 3 benjolan, nantinya akan berkurang / mengecil satu persatu, prosesnya ada yang cepat ada pula yang lambat, hal ini karena makanan yang dimakan mengandung tinggi kolesterol dan lemak.
  3. Apabila anus keluar, maka masukkan rektum yang keluar tersebut pelan-pelan, nantinya lama-kelamaan rektum tersebut akan lengket lagi dan kembali seperti asal. (pengobatan ambeien yang seperti ini membutuhkan waktu yang relatif agak lama).

Bagi yang ingin memesan Ambextra Unlergo bisa mencarinya di toko herbal terkedekat ATAU menghubungi saya ke nomor di bawah ini.

Harga: 50rb (belum termasuk ongkos kirim)

Hubungi saya (silahkan SMS/WhatsApp/BBM, bila telpon tidak terangkat / tidak aktif harap mamklum karena kesibukan)

Pemesanan:
SMS: Nama / Alamat (termasuk nama kecamatan) / AMBE-UNL / JUMLAH PESANAN kirim ke 0813-80-262524

Siap kirim ke Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Batam, Medan, Jogja, Semarang, Surabaya, Gresik, Malang, Bali, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Papua.

Semoga obat herbal Ambextra Unlergo ini juga bisa mengobati penyakit Ambeien/Wasir Anda dengan cepat. Tentunya sebelum melakukan semua hal di atas, yang pertama kali HARUS ANDA lakukan adalah berdo’a memohon kesembuhan dari Allah azza wa jalla. Dan ini adalah do’a yang diajarkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

doa sakit agar sembuh


ذْهِبْ الْبَاسَ رَبَّ النَّاسِ , وَاشْفِ أَنْتَ الشَّافِي , لا شِفَاءَ إِلا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لا يُغَادِرُ سَقَمًا

“Hilangkanlah penyakit wahai Rab sekalian manusia, dan berilah kesembuhan, Engkaulah Yang Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, dengan kesembuhan yang tidak menyisakan penyakit yang lain.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Baru kemudian berobat, berikhtiar, berusaha, dan kemudian menyerahkan kembali hasilnya kepada Allah Yang Berkhendak atas segala sesuatu.

Comments

You may also like...

Leave a Reply