Daun Binahong, Obat Herbal Wasir / Ambeien


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Daun Binahong, Herbal untuk Mengobati Wasir/Ambeien.

Alhamdulillah, ada banyak tanaman herbal yang bisa dijadikan obat ambeien/wasir, dan ini adalah salah satu tanaman herbal yang bisa membantu Anda untuk menyembuhkan penyakit wasir yang sedang Anda derita selain tanaman adas, cocor bebek, daun wungu, kunir/kunyit yang juga bisa Anda konsumsi untuk mengobat wasir secara alami tanpa operasi.

Benarlah sabda Rasulllah صلى الله عليه و سلم

مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّا أَنْزَلَ لَهُ شَفَاءً

Tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan pula obatnya” sebagaimana يiriwayatkan oleh Imam Bukhari di dalam shahihnya, dari shahabat Abu Hurairah رضي الله عنه

Berikut adalah salah satu pengalaman dengan penyakit wasirnya yang -dengan izin Allah yang Maha Penyembuh- sembuh total dengan mengkonsumsi daun binahong ini.


gambar via: http://blog.autada.com/2012/06/mengenal-binahong-sebagai-obat-herbal.html

Kembali ke binahong, tanaman ini kembali saya lirik ketika saya sakit wasir/ambeien. Kejadiannya pun juga secara tidak terduga. Saat itu ketika sakit saya sudah mulai menyiksa, saya mulai mencari cari obat untuk penyakit saya ini. Saya memang tidak ke rumah sakit karena saya takut kalau dioperasi seperti teman teman saya yang lain, karena katanya sakit sekali. Dan ketika saya coba searhing di google, ternyata saya dapatkan begitu banyak manfaat tumbuhan ini termasuk untuk mengobati wasir yang saya derita. Saya sempat geleng geleng kepala, ternyata obat yang selama ini saya cari ada di samping rumah dan sudah tahunan saya abaikan. Singkat cerita, sayapun segera mengkonsumsi daun binahong tersebut selama beberapa hari, dan hasilnya wasir yang sangat menyiksa saya saat buang air besar sudah sirna. Alhamdulillah. Makanya ketika tetangga saya ada yang bercerita kalau istrinya kena ambeien parah, segera saya sarankan juga untuk mengkonsumsi binahong ini. Begitu juga ketika adik ipar saya kena maag akut segera saya suruh istri saya untuk membuat juice binahong yang saya campur apukat untuk menghilangkan bau binahong yang kurang sedap, hasilnya pada hari ke 3 adik saya sudah sembuh total.

Akhirnya karena mengingat khasiat dari tumbuhan tersebut dan banyaknya teman yang pada mengeluh karena terkena wasir/ambeien, saya bawalah beberapa umbi binahong tersebut dan saya tanam di belakang kantor saya.

Demikian penuturan mas Teguh tentang manfaat tanaman ini sebagai obat herbal wasir.

Sumber: Blog Mas Teguh asal Bontang
Khasiat Daun Binahong, dari Lemah Syahwat sampai Gegar Otak dan Sakit Paru-paru

Comments

You may also like...

Leave a Reply