Ramuan Tradisional untuk Vertigo


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Sakit kepala rasanya sudah cukup memusingkan. Tapi, ada yang lebih memusingkan. Yakni sakit kepala yang merujuk pada vertigo. Seseorang yang mengidap vertigo bisa sampai pada tahap kehilangan keseimbangan ketika sakit yang dideritanya kambuh. Tentu ini amat mengganggu dalam beraktivitas. Untuk mengatasinya, kita dapat pula memanfaatkan beragam tanaman yang tumbuh di sekitar. Berikut ini beberapa ramuan tradisional untuk mengatasi vertigo yang kami kutip dari mencegahpenyakit.com.

  • Mengobati Penyakit Vertigo dengan Jahe. Yang pertama bisa dengan menggunakan ramuan herbal yang terbuat dari jahe. Caranya dengan mengolah jahe sebagai minuman herbal alami. Pertama-tama siapkan jahe secukupnya kemudian haluskan dan beri sedikit air panas lalu tambahkan gula merah. Tunggu sampai air menjadi hangat kemudian minum ramuan herbal ini ketika sakit kepala datang mendera.

    khasiat dan manfaat jahe sebagai ramuan herbal untuk menyembuhkan dan mengobati penyakit vertigo

  • Mengobati Penyakit Vertigo dengan Kulit Manggis. Kulit manggis mengandung antioksidan, vitamin B1, B2 dan C serta kaya akan kalsium, sodium, potassium dan zat besi yang dapat mencegah kerusakan sel tubuh akibat serangan radikal bebas. Kulit manggis ini dipercaya mampu mencegah penyakit yang merusak system syaraf dengan cara melindungi protein yang akan diserap tubuh anda, sel, serta jaringan dan organ-organ tubuh lainnya.

    khasiat dan manfaat herbal kulit manggis sebagai obat alami untuk menyembuhkan dan mengobati penyakit vertigo

  • Mengobati Penyakit Vertigo dengan Daun Sirsak. Daun sirsak memiliki Kandungan seperti acetogenins, lemak, fosfor, fruktosa, besi, vitamin A, kalsium dan vitamin B. Senyawa acetogenins dipercaya dapat menurunkan tekanan darah, stress, serta depresi. Kandungan ini juga dapat menyeimbangkan system syaraf yang kurang baik.

 

Ilustrasi : theanatomyofwellness.com


Lihat pula :

Semoga bermanfaat..

Comments

You may also like...

Leave a Reply