Vitamin A untuk Detoksifikasi & Menghambat Kanker


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Vitamin A diperlukan untuk membantu penglihatan dalam cahaya yang redup.

Efek awal yang biasanya muncul jika kekurangan vitamin A adalah rabun senja atau ketidakmampuan untuk melihat dalam kondisi gelap.

Jika ini terjadi, maka mata akan membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi dengan cahaya redup di bioskop atau di luar rumah pada malam hari setelah meninggalkan tempat yang terang.

Vitamin A juga menjaga struktur dan fungsi normal membran mukosa serta membantu pertumbuhan tulang, gigi, dan kulit.

Kekurangan Vitamin A dapat menyebabkan kulit kering, mata gatal, dan ruam kulit serta gangguan mata lainnya seperti ulkus kornea, kulit kering, rambut kering dan rapuh, kehilangan nafsu makan dan berat badan, kemandulan, pertumbuhan yang buruk, dan peningkatan kerentanan terhadap infeksi.

Vitamin A dan Kanker

Ada penelitian yang melaporkan bahwa hamster yang menerima diet suplemen vitamin A, perkembangan kanker yang disebabkan karena menghirup udara yang mengandung zat karsinogenik secara signifikan berkurang.

Meskipun vitamin A bukanlah obat kanker, penelitian ini menunjukkan bahwa vitamin A dapat membantu mencegah atau menghambat timbulnya kanker.

Vitamin A juga dapat membantu mencegah bakteri dan virus mendapatkan sebuah freehold, sehingga melindungi tubuh dari penyakit menular.

Vitamin A disimpan dalam hati. Hati adalah organ utama untuk pemurnian darah. Racun dalam tubuh dikumpulkan di hati untuk dilakukan detoksifikasi, dan diyakini bahwa vitamin A berperan penting dalam proses ini.[]

 

Sumber : amazine.co (Diakses pada 27/4/17)

Ilustrasi : 2.bp.blogspot.com


Lihat pula :

Semoga bermanfaat..

Comments

You may also like...

Leave a Reply