Ingin Kurangi Lemak? Manfaatkan 4 Bahan Ini!


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Hakikatnya tubuh kita membutuhkan lemak. Namun, tetap saja kebutuhan ini memiliki takaran dosis tersendiri. Adalah sesuatu yang kurang baik apabila berada pada luar dosis. Kelebihan lemak, pun bukanlah sesuatu yang baik. Lemak yang berlebih dapat memicu terjadinya obesitas. Untuk mencegah dan menghindari berbagai hal yang mungkin terjadi akibat lemak berlebih, cobalah 4 bahan berikut dalam upaya mengurangi lemak yang sedang anda jalani. Berikut ini ulasan mengenai 4 bahan untuk mengurangi lemak yang kami kutip dari inicaraku.com.

1. Kayu manis
Gula menyediakan energi bagi tubuh. Namun, gula yang tidak terpakai akan tersimpan dalam tubuh sebagai lemak. Kayu manis membantu metabolisme Anda lebih baik daripada gula, sehingga mencegah penumpukan lemak dalam tubuh.

2. Kunyit
Kunyit adalah rempah-rempah yang mengandung antioksidan yang disebut betakaroten. Betakaroten melindungi hati dari kerusakan akibat radikal bebas. Dengan memperkuat hati, metabolisme Anda akan meningkat, dan dapat membakar lemak dengan mudah. Tambahkan kunyit ekstra dalam makanan Anda dan dapatkan manfaatnya.

3. Cabai Rawit
Si kecil-kecil cabai rawit ini memang luar biasa. Cabai rawit dapat mencegah kelebihan insulin dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kadar gula darah dalam tubuh.

4. Bawang
Bawang merah dan bawang putih membantu metabolisme kolesterol dan membunuh bakteri, virus, dan jamur berbahaya dalam tubuh. Selain itu, keduanya mencegah penyakit jantung dengan melawan kelebihan lemak dan mencegah penyumbatan arteri.

 

Ilustrasi : img.okezone.com


Lihat pula :

Semoga bermanfaat..

Comments

You may also like...

Leave a Reply