Jenis-jenis Abon


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Abon. Siapa yang belum mengenalnya? Saya yakin, makanan ini sudah amat familiar di sekeliling kita. Abon, makanan lembut kecoklatan dari serat hewani yang mengalami proses pengeringan. Tentunya juga melewati proses pengolahan masakan, sehingga terciptalah rasa yang demikian lezat.

Saking keringnya, abon ini bisa melewati masa penyimpanan yang cukup lama. Jadi awet.. Cocok untuk persediaan selama bepergian, atau bahkan.. Sebagai persediaan makanan dalam menemani bulan berkah ini. Agar sedikit mengurangi waktu di dapur, sehingga lebih fokus dalam beribadah.

Abon banyak diproses dari daging sapi. Dan ini bukan berarti tidak ada abon yang berasal dari selain daging sapi. Ada pula abon yang terbuat dari daging ayam, bahkan keluarga ikan seperti tuna. Hmm.. Seperti apa jadinya..? Agar tidak semakin memperpanjang masa penasaran, langsung saja update etalase kami berikut ini :

Nah, itulah di antara jenis abon yang tersedia dalam etalase kami. Yuk, segera jemput abon-abon tersebut untuk menemani persediaan sahabat.

Jangan lupa update pula Bawang Goreng khas palu yang terkenal dengan tekstur renyah dan kriuknya, yaa..

Semoga bermanfaat..

Comments

You may also like...

Leave a Reply