Aneka Obat Herbal Diabetes


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Sebelumnya kita telah membahas mengenai 50 Tanaman Herbal untuk Diabetes. Maka kali ini, kami akan merangkum beberapa obat ramuan herbal yang dapat anda manfaatkan dalam penyembuhan diabetes.

Terbuat dari Ekstrak Daun Yakon yang dipadukan dengan ekstra sambiloto. Keduanya bersinergi dalam peran menurunkan kadar gula dalam darah. Dari hasil penelitian pra klinis, ekstrak daun yakon bisa menurunkan kadar gula darah menjadi normal selama 16 hari (Anshory, et al, 2014). Sedangkan tingkat perbaikan kerusakan sel beta pankreas mencapai 90%.  Selain itu, kapsul soludia juga mengandung herba meniran, yang dapat meningkatkan sistem imun sehingga tidak mudah terserang komplikasi penyakit, terutama infeksi luka pada penderita diabetes.

Sebagaimana kapsul soludia, teh daun insulin plus juga terbuat dari ekstrak yakon. Bedanya, apabila kapsul soludia dipadukan dengan ekstrak sambiloto, maka teh daun insulin plus dipadukan dengan rimpang jahe. Apa khasiatnya? Rimpang jahe ini berfungsi dalam meningkatkan dan menjaga stamina tubuh.

Sebagaimana daun yakon, daun paitan juga berkhasiat dalam mengatasi diabetes. Keduanya juga biasa disebut daun insulin. Padahal keduanya berbeda. Di antara perbedaannya, daun paitan memiliki rasa yang amat pahit.

Merupakan perpaduan dari madu hitam pahit, propolis, dan minyak habbatussauda. Sebagaimana kita ketahui, madu hitam memiliki kandungan gula yang berbeda dengan madu pada umumnya. Lihat pula : Khasiat Madu Hitam.

Selain berkhasiat menormalkan kadar gula darah, In syaa Allah bermanfaat pula dalam memperbaiki fungsi pankreas. Bukan hanya itu, Hiu Diacare juga dapat membantu mencegah terjadinya retinopati akibat diabetes, in syaa Allah.

Jamsi adalah minuman fermentasi yang terbuat dari bahan-bahan alami dan kemudian diolah dengan teknologi Nano agar menghasilkan ramuan herbal yang mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya bisa cepat dirasakan.

Jamsi murni terbuat dari sumber energi nabati yang baik untuk tubuh seperti kandungan Glycerophospholipid, Omega. Kandungan Herbal Jamsi meliputi :
* Madu terfermentasi,
* Gula aren,
* Air hexagonal,
* Herbal terpilih dan lain lain.
* Glycerophospholipid.

In syaa Allah bermanfaat untuk mengatasi diabetes.

Bawang dayak mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, steroid, glikosida, tanin, fenolik dan flavonoid. Berkhasiat sebagai antioksidan dan memelihara kesehatan tubuh. Bawang Dayak memiliki sifat antidiabets yang secara hipoglikemik menurunkan kadar gula dalam darah. Selain itu, bawang dayak juga memiliki sifat antikanker, menghambat kerja enzim topoisomerse yg berperan dalam fase replikase dan poliferasi sel kanker.

Itulah beberapa daftar herbal yang dapat langsung anda manfaatkan dalam penyembuhan diabetes. Demikian banyaknya pilihan dapat kita manfaatkan sebagai sarana pengobatan. Ketika sakit tak kunjung menemui kesembuhannya, janganlah berputus asa, dan teruslah berusaha. Bukankah setiap sakit ada obatnya?

Percayalah, ketetapan-Nya selalu yang terindah.

Demikian rangkuman ini, semoga bermanfaat..

Comments

You may also like...

Leave a Reply