Hilangkan Bekas Luka dengan Lidah Buaya


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Setelah mengering, biasanya luka akan meninggalkan bekas pada kulit. Walau tidak membahayakan, bekas luka terkadang terasa amat mengganggu. Apakah mungkin luka tersebut dihilangkan? Ya, mungkin bisa. Untuk menghilangkan bekas luka, anda tidak perlu berletih-letih menjalani serangkaian tahapan. Dengan memanfaatkan lidah buaya, bekas luka dapat dihilangkan.

Selama ini, lidah buaya dikenal sebagai bahan yang amat baik dalam perawatan rambut. Padahal, ternyata lidah buaya juga amat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Kandungan di dalam gel daunnya dipercaya dapat membantu mengatasi iritasi pada kulit, hingga menghilangkan bekas luka.

Untuk menghilangkan bekas luka, anda hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya padanya. Diamkan sejenak hingga meresap dan mengering, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan langkah tersebut setidaknya sekali sehari. Mudah bukan? Anda hanya memerlukan ketelitian dan juga kesabaran dalam menunggu hilangnya bekas luka.

Anda tidak disarankan untuk mengoleskan gel tersebut pada luka selama dua pekan pertama kemunculan luka. Selama mencoba tips di atas, hindari kontak antara kulit dengan getah lidah buaya. Kabarnya, getah pada lidah buaya dapat menimbulkan gatal atau alergi pada kulit.

Selain lidah buaya, anda dapat pula memanfaatkan Petroleum Jelly untuk menghilangkan bekas luka. Seperti apa kah Petroleum Jelly? Selengkapnya disini.

 

Ilustrasi : 2.bp.blogspot.com

Comments

You may also like...

Leave a Reply