Cara Mendapatkan Keberuntungan (dengan teknik, bukan khayalan)


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Cara Mendapatkan Keberuntungan (dengan teknik, bukan khayalan). Yaitu dengan teknik membiasakan bersikap layaknya sikap orang-orang yang beruntung seperti yang dipaparkan secara singkat dibawah ini dari OnlineLifes.com

Cara Mendapatkan Keberuntungan
Gambar: www.briantracy.com

Dalam bukunya “The Luck Factor” Profesor Richard Wiseman seorang psikolog dari Universitas Hertfordshire telah melakukan penelitian terhadap 400 orang yang memiliki karakter yang beruntung dan tidak beruntung dengan berbagai jenis latar belakang umur dan pekerjaan.

Dalam penelitiannya bertahun-tahun ditemukan bahwa keberuntungan adalah bukan kemampuan magis atau hasil dari keberuntungan acak. Tidak pula orang yang lahir beruntung atau tidak beruntung. Mereka orang-orang yang beruntung memiliki ciri-ciri yang sangat prinsip yaitu terampil dalam melihat dan menciptakan peluang, mampu mendengarkan dan mengambil keputusan berdasarkan intuisi mereka, komunikasi diri dengan harapan yang positif, dan memiliki sikap ulet/ tangguh merubah nasib buruk menjadi baik.

Orang-orang beruntung secara konsisten mendapatkan peluang-peluang kebetulan sedangkan orang-orang tidak beruntung tidak. Orang-orang beruntung lebih terbuka dan santai oleh karena itu mereka melihat apa yang ada bukan hanya apa yang mereka cari. Orang-orang beruntung menikmati pengalaman baru atau bahkan acak memperkenalkan potensi peluang baru sedangkan orang tidak beruntung sangat mudah membuang kesempatan dalam hidup mereka.

Kehidupan yang beruntung bukan hanya tentang menciptakan dan melihat peluang. Prinsip lain yang penting adalah cara dimana orang beruntung dan tidak beruntung berurusan dengan ketidak beruntungan dalam hidup mereka. Karena orang yang beruntungpun pasti mengalami ketidakberuntungan. Orang yang tidak beruntung cenderung mengatakan bahwa hal ini akan menjadi sangat buruk sebaliknya orang yang beruntung melihat skenario jauh lebih baik sehingga hal ini pada gilirannya membantu manjaga harapan mereka tentang masa depan lebih tinggi dan meningkatkan kemungkinan mereka terus hidup beruntung.

Begitupun yang dikatakan oleh ahli psikologi bernama Max Gunther dalam bukunya berjudul “The Luck Factor” bahwa keberuntungan adalah sebuah kejadian mendadak yang mampu merubah hidup kita menjadi lebih baik dengan cara-cara yang tidak masuk akal. Seperti contoh sering kita lihat ketika menemukan uang di jalan, seseorang memenangkan undian, bertemu dengan orang kaya yang mencari investasi dan lain sebagainya. Perilaku yang ditunjukkan oleh orang-orang beruntung sangat berbeda dengan orang-orang yang tidak beruntung yaitu rajin, bekerja sungguh-sungguh bukan sekedar uang, suka menolong, perhatian terhadap kehidupan sekitar, berpikir positif, bersemangat, pantang menyerah, idealisme, tegas, percaya diri dan sabar melewati proses.

Sedangkan orang yang tidak beruntung biasanya suka menyepelekan, bekerja cenderung hanya untuk uang atau imbalan saja, mementingkan diri sendiri, berpikir negatif atau terlalu positif, plin-plan, tidak percaya dengan keputusannya, mudah putus asa atau terlalu percaya diri dan tidak sabar dalam proses.

Masih banyak analisa-analisa yang tidak dijabarkan dalam artikel ini namun dapat disimpulkan bahwa keberuntungan bukan sekedar nasib dan tidak datang begitu saja namun manusia dapat menciptakannya sendiri. Cara ilmiah mendatangkan keberuntungan tidak hanya tentang membongkar pemikiran dan perilaku takhayul. Sebaliknya ini adalah tentang mendorong orang untuk menjauh dari cara magis terlebih berpikir dan membuka wawasan yang lebih rasional tentang keberuntungan. Mungkin yang paling penting dari semua ini adalah tentang menggunakan ilmu dan metodologi untuk meningkatkan tingkat keberuntungan.

Comments

Leave a Reply