(Video) Kekerasan Anak SD di Bukit Tinggi


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

(Video) Kekerasan Anak SD di Bukit Tinggi. Bagi Anda yang merasa prihatin dengan kejadian seperti ini, sudahkah Anda introspeksi diri Anda sebagai orang tua? Karena anak-anak tidaklah mencontoh perilaku orang kecuali dari orang tua dan orang-orang di sekitarnya.

Video Kekerasan Anak SD di Bukit Tinggi

Sudahkah Anda memperhatikan apa yang ditonton anak-anak Anda saat di rumah?
Sudahkah Anda memperhatikan apa yang dilakukan anak-anak Anda dengan handphone mereka yang serba canggih?

Bila Anda yang melihat halaman ini adalah anak-anak, ketahuilah bahwa video ini bukan untuk ditiru, ini adalah perbuatan tercela.

Saya tertarik ketika membaca salah satu komentar penonton video ini:

Kenapa kita semua cepat sekali bereaksi ketika hal ini telah benar-benar nyata terjadi di dunia pendidikan kita, sementara ketika kejadian serupa ini masih berbentuk “imajinasi sutradara” sinetron televisi kita, kita cenderung melakukan pembiaran, mata hati kita sungguh telah dibutakan kemolekan para pemerannya. Sehingga tidak semua kita punya kepekaan untuk reaktif terhadap konten tayangannya, bukankah adegan kekerasan semacam ini adalah moment yang paling kita nikamati dalam tayang sinetron di televisi keluarga kita? Sungguh, GGS dan beribu sinetron semisalnya yang jelas-jelas mengangkat tema kekerasan dan asusila di dunia pendidikan, akan menjadi “jembatan emas” menuju kehancuran karakter dan budi pekerti generasa penerus bangsa, lima, sepuluh atau duapuluh tahun kedepan. Dari itu mari kita saksikan episode selanjutnya di televisi kesayangan keluarga kita.

Ganti tontonan di rumah Anda dengan tayangan TV berkualitas, Anda bisa memasang parabola dan menampilkan hanya channel-channel Islami dan channel-channel mendidik lainnya, ada banyak jasa pasang parabola yang bisa Anda temukan untuk melakukannya.

Comments

You may also like...

Leave a Reply