Manfaat Daun Jati untuk Program Diet


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Dalam pengolahan makanan, daun jati dikenal sebagai salah satu pewarna alami. Selain bermanfaat sebagai pewarna alami, daun jati juga ternyata juga cukup baik untuk membantu program diet. Mengapa demikian? Berikut ulasan griyabugar.com mengenai manfaat tersebut.

1. Menghilangkan racun dalam tubuh

Teh daun jati cina berfungsi aktif untuk menghilangkan racun tubuh atau proses detoxsifikasi terutama pada organ usus. Hal ini bertujuan untuk memperlancar penyerapan sari makanan dan menguraikan dalam bentuk energi.

2. Mengecilkan perut buncit

Nah, mempunyai perut buncit adalah permasalahan yang sering dijumpai banyak orang, membuat penampilan menjadi terganggu disamping penyakit yang menyertainya. Sedangkan perut buncit disebabkan karena tumpukan lemak di perut. Teh daun jati cina ini dapat menghilangkan lemak di perut dan membuat perut menjadi langsing.

3. Menurunkan berat badan

Teh dari tanaman senna ini memiliki fungsi untuk melangsingkan tubuh dan dapat dipakai sebagai diet harian anda. Ramuan menggunakan teh daun cina dapat menurunkan berat badan secara maksimal.

4. Manfaat lainnya dari teh daun jati cina

Selain untuk detoxifikasim mengecilkan perut buncit, dan menurunkan berat badan, teh ini juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, memperlancar metabolisme di dalam tubuh, membersihkan darah kotor, buang air besar menjadi lancar dan tubuh akan terasa lebih segar. [selesai kutipan]

Itulah di antara manfaat daun jati yang bermanfaat untuk program diet. Meskipun demikian, anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi daun jati secara berlebihan. Konsumsilah sewajarnya. Konsumsi daun jati yang berlebihan justru dapat menimbulkan dampak kurang baik bagi pencernaan.

 


Lihat pula :

Semoga bermanfaat..

Comments

You may also like...

Leave a Reply