Khasiat Minyak Zaitun untuk Mengatasi Asam Urat


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Minyak zaitun telah dikenal dengan khasiatnya yang beragam. Kandungan lemak tak jenuh yang tinggi membuat minyak zaitun disebut-sebut sebagai minyak terbaik. Selain baik untuk meningkatkan kinerja otak, minyak zaitun juga dikabarkan sebagai salah satu bahan alami yang baik untuk menangani asam urat. Menurut sehatcenter.com, berikut ini manfaat minyak zaitun untuk mengatasi penyakit asam urat:

1. Dapat mencegah terjangkitnya peradangan akibat penyakit Asam urat. Hal ini dikarenakan minyak zaitun memiliki efek anti inflamasi sehingga minyak zaitun dapat  membantu mengurangi rasa nyeri disekitar kaki dan tangan, rasa sakit yang berlebihan akibat asam urat, dan mengurangi gejala sendi kaku.

2. Minyak Zaitun mengandung zat klorin. Zat klorin ini dapat membantu mempercepat membantu mengeluarkan zat sisa bagi tubuh. Dengan demikian zat asam yang telah tertimbun didalam tubuh dapat keluar dengan bantuan zat tersebut.

3. Menekan resiko penyumbatan pembuluh nadi jantung. Radang asam urat jika terjadi secara terus menerus dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh nadi jantung. Hal ini dapat menyebabkan gangguan pada kelancaran pembuluh darah bahkan dapat menyumbat pembuluh darah sehingga terkadang penyakit asam urat beresiko terkena struk dan serangan jantung.

 

Ilustrasi : dallasnews.imgix.net


Lihat pula :

Semoga bermanfaat..

Comments

You may also like...

Leave a Reply