Cara Praktis Melunakkan Daging Menggunakan Nanas Muda


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Sebelumnya kita telah membahas tentang cara melunakkan daging menggunakan daun pepaya. Cara tersebut bisa dikatakan cukup efektif dan mudah untuk melunakkan daging. Namun, sayangnya rasa daun yang pahit mungkin akan membuat sebagian orang sedikit khawatir apabila rasa daging terkontaminasi dengan rasa daun yang pahit. Meskipun tidak demikian pula, anda dapat memilih bahan alami lain guna melunakkan daging.

Bahan alami selain daun pepaya yang dapat dimanfaatkan untuk melunakkan daging, di antaranya adalah nanas muda. Sebagaimana daun pepaya, nanas muda juga dipercaya memiliki manfaat untuk melunakkan daging. Dan poin lebihnya, nanas muda tidak memiliki rasa pahit seperti daun pepaya, bukan..? Karenanya, sepertinya ini akan lebih menghilangkan kekhawatiran pengaruh cita rasa pahit pada daging.

Untuk melunakkan daging menggunakan nanas, anda cukup merebus nanas bersamaan dengan daging. Cara ini diyakini efektif pula untuk melunakkan daging. Dengan demikian, tingkat kealotan daging akan berkurang.

Apabila langkah tersebut terasa sedikit rumit, anda dapat mencoba melunakkan daging dengan membalurkan nanas yang dihaluskan pada bagian daging. Diamkan sejenak, agar kandungan di dalam nanas dapat bekerja dengan maksimal.

 

Ilustrasi : doktercytotec.com


Lihat pula :

Semoga bermanfaat..

Comments

You may also like...

Leave a Reply