Bagaimana Cara Membujuk Wanita agar Mau ML


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Bagaimana Cara Membujuk Wanita agar Mau ML dengan kita?

cara membujuk

Ingatlah, cara membujuk wanita ini hanya untuk mereka yang sudah menikah (untuk istri), bagi Anda yang masih bujangan, atau status duda, atau suami yang sudah punya istri namun berniat untuk berkhianat kepada istrinya, maka cukup lah dua nasihat bagi Anda:

  1. Allah Maha Melihat, dan Malaikat nya mencatat perbuatan Anda kelak
  2. Takut lah adzab neraka-Nya, yang panasnya 69x lebih panas dari api di dunia.

    Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu bahwa Nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda:
    نارُكُمْ هَذِهِ الَّتِي يُوْقِدُ ابْنُ آدَمَ جُزْءٌ مِنْ سَبْعِيْنَ جُزْءاً مِنْ حَرِّ جَهَنَّمَ، قالُوا: وَاللهِ يا رسولَ اللهِ إِنْ كانَتْ لَكافِيَةً، قالَ: فَإِنَّها فُضِّلَتْ عَلَيْها بِتِسْعَةٍ وَسِتِّيْنَ جُزْءًا كُلُّها مِثْلُ حَرِّها

    Api kalian ini yang dinyalakan oleh anak cucu Adam hanyalah 1 bagian dari 70 bagian dari panasnya api Jahannam. Mereka berkata, “Demi Allah wahai Rasulullah, api di dunia ini saja sungguh sudah cukup (untuk menyiksa)” Maka beliau bersabda, “Maka sesungguhnya api jahannam dilebihkan 69 kali lipat panasnya, dan setiap bagiannya (dari 69 ini) mempunyai panas yang sama seperti api di dunia.” (HR. Al-Bukhari no. 3265 dan Muslim no. 2843)

Atau bagi Anda yang mencari “Cara Membujuk pacar agar Mau ML dengan kita“, atau tips membujuk pacar agar mau ml, merayu, bercinta, berciuman, dengan Anda, maka bertaubatlah! Perhatikanlah perinngatan di atas.

Sungguh, jika ISTRI, IBU, KAKAK, ADIK, ANAK, ATAU KELUARGA Anda di-zinahi orang lain sebagaimana Anda ingin menzinahi wanita lain, Anda TIDAK AKAN SUKA, BUKAN?
Maka jangan lakukan yang demikian, sebagaimana orang lain juga tidak suka Anda berzina dengan anak/istri/kakak/adik mereka.

Kami ulangi, pasti kalau ISTRI, IBU, KAKAK, ADIK, ANAK, ATAU KELUARGA Anda di-SETUBUHI orang lain diluar NIKAH sebagaimana Anda ingin melakukannya kepada wanita lain, PASTI Anda TIDAK AKAN SUKA, KAN?

Maka jangan lakukan yang demikian, sebagaimana orang lain juga tidak suka Anda berzina dengan anak/istri/kakak/adik mereka.



Cara merayu istri agar mau bercinta


Nah, bagi Anda yang kesulitan untuk mengajak wanita yang Anda sayang untuk bercinta, maka Anda memiliki masalah dalam rumah tangga, jangan biarkan berlarut-larut. Mungkin saja cara Anda merayu wanita kesayangan Anda kurang menggairahkan dan membuat istri Anda malas meladeninya, bahkan walaupun dia mau tapi dengan perasaan malas.

Coba beberapa tips berikut ini agar bisa membujuk istri Anda bercinta dengan penuh cinta dan gairah.

Berikan wanita sentuhan yang lembut

Mulailah membujuknya dengan isyarat, dengan duduk di dekatnya, ajak ngobrol dan lihat ke arah matanya saat berbicara, gunakan isyarat untuk mengajaknya bercinta (bahasa tubuh), dan mulailah dengan belaian lembut yang akan membuat wanita bergairah.

Biarkan dia memainkan jemari Anda, jangan dilepaskan! Lalu dekatkan tubuhnya ke dada Anda. Peluk dia dari belakang sambil menciumi rambut dan lehernya dengan lembut. Dijamin, dia pasti akan mengajak Anda ke ranjang.

Bermain nakal

Setelah mendapatkannya penuh dengan kegairahan. Cobalah untuk menarik ulur, agar dirinya bisa terus penasaran dengan Anda. Sentuh lembut kulitnya bisa melalui kelitikan atau menciumnya dalam-dalam lalu menariknya kembali, biarkan dia yang bergairah.

Oleskan Madu di tubuhnya

Jika istri Anda sudah mulai bergairah dan membara, cobalah madu asli dan oleskan bibirnya, belahan dada, dan tempat-tempat erotis yang membuatnya semakin menggelora. Isap tetesan es tersebut setelah Anda arahkan ke tubuhnya. Dijamin, dia akan ketagihan ingin bercinta dengan Anda.

Tutup mata

Jika Anda sudah berhasil membuat sang wanita terangsang, jangan langsung diajak ML, tapi buat istri Anda semakin bergairah dengan menutup matanya, lalu mulai dari membelai rambutnya, lanjutkan dengan mencium belakang lehernya, dan lemparkan ciuman ke bibirnya. Tidak usah malu melakukan hal ini dengan istri Anda, mengalir saja, dia akan sangat antusias untuk ML dengan Anda tanpa malu. Dan ini akan mempererat kemesraan dan hubungan suami-istri Anda.

Memang sedikit dibutuhkan usaha dan kreativitas dalam bercinta, tidak sedikit-sedikit langsung tancap gas tanpa persiapan atau pemanasan karena antara pria dan wanita memiliki alur yang berbeda dalam respon seksualnya.

Demikian Cara Membujuk Wanita agar Mau ML dengan bahasa tubuh, tanpa menggunakan bahasa verbal.

Comments

You may also like...

1 Response

  1. fajar siapa??? says:

    Aku tercengooooooo

Leave a Reply