G-OX Fresh Deodoran Alami Penghilang Bau Badan dari Tawas


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/


Gimana cara menghilangkan bau badan secara alami?
Banyak cara, diantaranya adalah dengan mengatur makanan yang masuk ke tubuh dengan pola diet yang tepat, atau konsumsi herbal yang menghilangkan bau badan (seperti kemangi, seledri, dll), tapi sulit, karena tidak setiap orang bisa mengatur pola makan seperti ini setiap saat. Makanya kebanyakan orang lebih suka untuk menggunakan deodorant sebagai solusi mudah dan simpel.

Tapi ternyata deodorant pun tidak bebas masalah, ada beberapa masalah yang dialami pengguna deodrant yang beredar di pasaran, diantara masalah tersebut adalah

– Ketiak menjadi hitam, lipatan baju (bagian ketiak) jadi kuning atau berkerak, lengket di lipatan ketiak setelah penggunaan deodorant, ancaman kanker payudara, dll.

G-OX Fresh adalah sebuah produk obat herbal alami yang in syaa Allah akan dapat membantu Anda untuk menghilangkan bau badan, separah apa pun bau badan tersebut. Produk deodoran ini berbentuk seperti sabun batu kristal, yang bisa digunakan sampai 1 tahun, bahkan lebih, selama tidak terbanting dan pecah.

g-ox fresh obat bau badan

Khasiat G-OX Fresh untuk mengatasi Bau Badan

– Sebagai pengganti deodoran kimiawi yang ada di pasaran
– Produk G-OX Fresh menggunakan bahan alami yang relatif lebih aman
– Mengatasi bau badan dan keringat berlebih
– Tidak lengket dan langsung kering
– Tidak membekas di baju

Cara Menggunakan G-OX Fresh

Basahi sedikit dengan air atau dicelupkan ke dalam air lalu gosok-gosok di ketiak kapan saja Anda mau. Biasanya digosok pagi hari agar bau ketek tidak muncul seharian.

G-OX Fresh untuk menghilangkan bau kaki

Caranya : Rendam G-OX fresh dengan air (300 ml) kurang lebih 3 menit, lalu Bersihkan kaki dengan rendaman G-OX fresh.

Berat: 50 gr
NB : Letakkan di tempat yang aman, G-OX Fresh MUDAH PECAH!!!
Walaupun G-OX Fresh masih bisa digunakan kalau pecah, tapi kurang nyaman untuk digunakan karena akan ada bagian yang kasar, silahkan digosok ke tembok agar halus terlebih dahulu jika sudah pecah.

KOMPOSISI : Coconut (Cocos Nucifera), Aqua, Sucrose, Potassium Alum, Sodium Hydroxide, Propylene Glycol, CI 1914, CI 42090
POM Notifikasi NA : 18130500368

Kelebihan G-OX Fresh

  • Tidak membekas di baju seperti deodoran lain
  • Tidak membuat ketiak hitam, bahkak ketiak semakin putih dengan G-OX Fresh ini.
  • Tidak lengket / basah karena Anda hanya menggosok batu yang gak luntur kayak sabun, jadi tidak meninggalkan bekas apa-apa di ketiak
  • Tidak membuat panas / iritasi di ketiak
  • Mudah dibawa kemana-mana
  • Bisa dipakai kapan saja, baik sebelum atau sesudah mandi. Produk deodoran lain justru memberikan “bau tidak sedap” kalau digunakan sebelum mandi atau ketika bau ketiak tidak sedap. Tapi G-OX Fresh atau tawas biasa Anda tidak demikian.
  • Awet digunakan bertahun-tahun selama tidak pecah.
  • Murah, sekali beli bisa digunakan untuk setahun bahkan lebih

Kekurangan G-OX Fresh

Tidak ada produk sempurna, G-OX Fresh pun memiliki beberapa kekurangan, diantaranya:

– Mudah pecah
– Packingnya belum siap-pakai seperti produk roll-on lainnya.
– Tidak mudah di dapat di setiap tempat seperti produk deodoran lainnya.
– Bentuknya tidak stylish. Beberapa orang minder dengan bentuknya yang tidak stylish. Maka saya katakan bahwa kita mengambil manfaatnya, bukan sekedar pamer bentuk deodoran yang kita gunakan, hehe.
– Bisa larut / terkikis dengan tetesan air. Jangan tinggalkan di dalam air terlalu lama, atau diletakan di bawah tetesan air keras, bisa-bisa habis digerus air dan ukurannya mengkerut.

Pemesanan:
SMS: Nama / Alamat (nama kecamatan) / G-OX FRESH / JUMLAH kirim ke 0813 80262524

HARGA: Rp. 50.000

G-OX Fresh ini obat bau ketek paling ampuh karena membasmi bakteri di ketiak, ketika bakteri penyebab bau ketek ini hilang maka bau badan Anda tidak akan tercium lagi. Siap kirim ke Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Batam, Medan, Jogja, Semarang, Surabaya, Gresik, Malang, Bali, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Papua.

Apakah G-OX ini benar-benar bisa hilangkan bau badan?
Iya, saya sendiri menggunakannya untuk pribadi, dan semua bau badan disebabkan bakteri di ketiak yang mencuat baunya ketika terkena keringat, menghentikan keringat berarti mencegah kotoran keluar dari badan, jadi cara yang harus ditempuh adalah menghilangkan bakteri di ketiak agar tidak berbau ketika terkena keringat. Jadi, G-OX ini akan membantu Anda mengusir bakteri di ketiak (atau bagian tubuh lainnya).

Nah, jika Anda menderita bau badan bukan karena bakteri ini, maka G-OX tidak bisa Anda gunakan, contoh: terkena sihir yang membuat bau / ditumpangi jin, atau karena hal lain (misal luka yang mengeluarkan bau), G-OX tidak menghilangkan bau badan Anda.

Disclaimer

“Sesuai dengan syarat dan ketentuan layanan Google, mengacu pada fakta bahwa ada beberapa penyakit yang tidak dapat disembuhkan menurut pengobatan medis modern (contohnya, asam urat, diabetes, kanker, asma, alzheimer, autisme, stroke, parkinson, dan penyakit berat lainnya), maka kami tidak menjamin bahwa anda akan sembuh setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Seluruh testimonial yang ada, adalah benar dan tanpa manipulasi. Namun bisa jadi herbal ini tidak memberikan efek yang persis sama pada anda. Kesembuhan hanya dari Allah, maka kami tidak mampu menjamin kesembuhan anda setelah mengkonsumsi herbal yang kami jual. Kami hanya dapat membantu anda untuk menemukan alternatif selain pengobatan modern. Terima kasih”

Comments

You may also like...

Leave a Reply