daun-yakon-bubuk herbal untuk diabetes, penurun gula darah alami

Jual Obat Diabetes Alami – Daun Yakon (Insulin) Kering, Bubuk

Product Description


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Jual Herbal Diabetes – Daun Yakon (Insulin) Kering, Bubuk

Daun yakon kering (Smallanthus Sonchifolius) BUKAN PAITAN (Tithonia)

daun-yakon-bubuk herbal untuk diabetes, penurun gula darah alami

Daun Yakon (asli Insulin Yakon, bukan insulin paitan/kipait) Kering dalam bentuk yang sudah dihaluskan menjadi bubuk dikemasan dalam plastik alumunium foil atau standing pouch.

1x kemasan Plastik alumunium isi 40gr DAUN YAKON MURNI (harga Rp. 50.000)
1x kemasan standing pouch isi 100gr DAUN YAKON MURNI (harga Rp. 100.000)

Sedangkan pada kemasan Teh celup (Teh Insulin Plus) terdapat kombinasi herbal Meniran dan Jahe, sedangkan Kapsul (Kapsul Yacon Plus) terdapat kombinasi Meniran dan Sambiloto.

Daftar Harga


Harga 40gr Rp. 50.000
Harga 100gr Rp. 100.000

Aturan pakai


Seduh 2 gram Daun yakon bubuk dengan air mendidih sebanyak 250 cc, aduk selama beberapa saat dan minum ketika sudah hangat. Minum 2x sehari. Waktunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dan waktu terbaik untuk mengonsumsi Daun Yakon adalah pagi hari sebelum sarapan pagi dan malam hari menjelang tidur.
Jika sudah merasa normal, badan segar, dan tidak merasakan keluhan-keluhan diabetes, bisa dikonsumsi sehari sekali.

Cara melakukan pemesanan produk ini:
Kirimkan WhatsApp atau SMS ke nomor kami 0813-80-262524 dengan format sebagai berikut:

PESAN DAUN.YAKON100 atau DAUN.YAKON40 / JUMLAH PESANAN / NAMA / ALAMAT LENGKAP (sertakan juga nama Kecamatan)

Semakin jelas alamat yang Anda berikan, maka semakin memudahkan kurir untuk mengantarkan barang pesanan Anda. Pastikan nomor HP aktif agar bisa dihubungi kurir pengantar barang jika kesulitan menemukan alamat Anda.

CONTOH FORMAT pemesanan Daun Yakon Bubuk 40gr

PESAN DAUN.YAKON40 / 5 pcs / AHMAD / JL. KEBAHAGIAAN NO. 12345 RT 01/ RW 02, KEL. KRUKUT, KEC. TAMAN SARI, JAKARTA BARAT, 1140. HP: 081234567890.

CONTOH FORMAT pemesanan Daun Yakon Bubuk 100gr

PESAN DAUN.YAKON100 / 3 pcs / AHMAD / JL. KEBAHAGIAAN NO. 12345 RT 01/ RW 02, KEL. KRUKUT, KEC. TAMAN SARI, JAKARTA BARAT, 1140. HP: 081234567890.

DISCLAIMER: Hasil yang didapatkan oleh setiap orang yang menggunakan produk ini pasti berbeda, dipengaruhi faktor umur, metabolisme tubuh, pola makan, dan berbagai faktor lainnya yang mempengaruhi khasiat dari obat herbal ini.


INFORMASI PRODUK Daun Yakon Kering

Daun yakon dalam bentuk / kemasan lainnya
Bibit: belum tersedia
Teh celup (Teh Insulin Plus): http://herbal-online.web.id/toko/teh-insulin-plus
Kapsul (Kapsul Yakon Plus): https://www.tokopedia.com/febryanpaudi/kapsul-daun-insulin-ekstrak-yakon-kapsul-yakon-diabetes-diabet

Daun insulin lokal (paitan), lebih murah dari insulin yakon Daun Insulin (Paitan)

Daun yakon cocok sebagai obat alami buat diabetes karena cepat dan efektif menurunkan gula darah dan juga memiliki efek perbaikan pankreas sehingga bisa membuat pankreas mampu bekerja lebih baik. Sedangkan daun paitan secara turun temurun dikenal mampu menurunkan kadar gula darah dengan cepat, walaupun belum banyak penelitian yang menjelaskannya secara gamblang.

Kapan sebaiknya Daun Yakon diminum?

Waktu terbaik untuk mengonsumsi Daun Yakon adalah pagi hari sebelum sarapan pagi dan malam hari menjelang tidur. Sedangkan cara terbaik untuk mengonsumsi produk ini adalah dengan cara menyeduh 2 gram Daun Yakon kering dengan air mendidih sebanyak 250 cc, aduk selama beberapa saat dan minum ketika sudah hangat.

Jika gula darah sudah normal, bisa dikonsumsi 1 hari sekali, atau 2 hari sekali. Anda tidak perlu minum rebusan daun insulin setiap hari, setelah gula darah normal cukup konsumsi seperlunya. Tidak ada efek ketagihan, asli daun tanpa campuran kimia.

Tanaman yakon BUKAN SATU-SATUNYA tanaman untuk diabetes, ada banyak tanaman diabetes di Indonesia. Tapi salah satu tanaman untuk diabetes yang paling ampuh adalah tanaman yakon / insulin ini.

Apakah daun insulin sama dengan daun yakon?

Bisa dibedakan dari rasa air seduhan teh / rebusan daunnnya, DAUN YAKON RASANYA seperti teh hijau dengan aroma khas dan rasa agak pahit getir. Saat pertama kali diminum ada kesan pahit pada pangkal lidah namun selanjutnya akan terasa seperti teh hijau biasa dengan aroma yang khas.

Tapi, DAUN PAITAN RASANYA sangat pahit dari pangkal sampai ujung lidah, yang tidak kuat pait mungkin bisa muntah.

Daun insulin yakon juga berkhasiat untuk menormalkan fungsi pankreas karena memberikan efek perbaikan sel beta pangkreas yang rusak, menurut salah satu penelitian (Anshory, et al, 2014), sedangkan daun insulin paitan/kipain belum ditemukan khasiat yang serupa.

Demikian perbedaan daun insulin yakon dan insulin paitan secara singkat.
LIHAT DI GAMBAR

Beda Daun Insulin Yakon dan Paitan

Daun yakon = daun insulin
Daun paitan / kipait = daun insulin
Keduanya sama-sama disebut daun insulin. Keduanya berbeda, tapi sekilas sama. Sama-sama menurunkan kadar gula darah diabetes.

Saran: Konsumsi juga habbatussauda 2×2 kapsul setiap hari untuk menyembuhkan diabetes secara permanen (bentuk kapsul bubuk atau minyak 2×2 kapsul / hari atau cair 2×1 sdt). Dari berbagai penelitian terbukti bahwa Nigella sativa (habbatussauda) berperan pada perbaikan sel beta pankreas, menyebabkan penurunan kadar glukosa darah puasa, penurunan resistensi insulin, peningkatan fungsi sel-beta, dan mengurangi hemoglobin glikosilasi (HbA1c) pada subyek manusia diabetes Tipe 2. Baca testimonial salah seorang yang rutin memberikan habbatussauda untuk ibunya yang terkena diabetes Testimonial habbatussauda untuk diabetes

Beli Habbatussauda herbal-online.web.id/hsauda

***** *****

Kami siap mengirimkan pesanan Anda ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan kurir seperti JNE, TIKI, Pos Indonesia, Dakota, dll, baik pengiriman ke Jakarta Bogor Tangerang Depok Bekasi, juga ke Aceh, Medan, dan juga
Banda Aceh, Bandar Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Enim, Tanjung Pinang, Batam, Riau

Juga ke seluruh kota di pulau Jawa termasuk Bandung, Banjar, Banyumas, Cianjur, Cilacap, Cirebon, Garut, Gresik, Indramayu, Jember, Jepara, Jombang, Kebumen, Kediri, Klaten, Kudus, Kuningan, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Ngawi, Pati, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Slawi, Sukabumi, Surabaya, Tasik, Tegal, Tuban, Wonosobo, Yogyakarta, dll.

Juga ke seluruh kota di sekitar Bali dan Nusa Tenggara termasuk Bima, Denpasar, Kupang, Mataram, Sumbawa, Taliwang, dll.

Juga ke seluruh kota di pulau Kalimantan termasuk Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Palangkaraya, Singkawang, Tarakan, Sambas, Sampit, Bontang, Kuala Kapuas, Tanjung Selor, dll.

Juga ke seluruh kota di pulau Sulawesi termasuk Gorontalo, Manado, Kendari, Makassar, Palu, Poso, Tomohon, , dll.

Juga ke seluruh kota di sekitar Maluku dan Papua termasuk Ambon, Halmahera, Jayapura, Manokwari, Sorong, Ternate, Tidore, dll.

Comments