Jual Obat Diabetes Herbal – Kapsul Yakon Plus

Rp100.000

Obat herbal diabetes dari daun yakon (insulin) sebagai komposisi utama, dikombinasikan dengan sambiloto dan meniran, efektif menurunkan kadar gula darah, terbukti ilmiah, banyak testimonialnya.

Informasi tentang produk ini


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Jual Obat Diabetes Herbal – Kapsul Yakon Plus

Kapsul Yakon Plus, obat diabetes herbal, terbuat dari bahan herbal, dan daun yakon (juga dikenal daun insulin) sebagai bahan utamanya untuk menurunkan kadar gula tinggi. Kami mendata sekitar 50 tanaman herbal untuk diabetes di sini, KLIK!

Herbal Diabetes - Kapsul Yacon Plus

Jual Kapsul Yakon Plus

Apa itu kapsul yakon plus? Kapsul Yakon plus ini adalah herbal diabetes untuk membantu mengobati penyakit gula darah tinggi atau lebih dikenal di masyarakat kita dengan kencing manis, dalam bahasa kedokteran disebut diabetes.

Kapsul Ekstrak Yakon Plus adalah produk herbal dalam kemasan kapsul yang mengandung tiga macam ekstrak herbal pilihan sebagai obat diabetes alami/herbal. Produk ini dibuat dengan proses yang memenuhi standard CPOTB (Cara Pembuatan Obat yang Benar) dan telah mendapatkan lisensi dari BPOM (Badan Pemeriksaan Obat dan Makanan) dengan nomor ijin edar POM TR. 143 383 381. (Bisa dicek di website BPOM http://ceknie.pom.go.id)

Harga : Rp 100.000
Netto : 40 kapsul @500mg
Komposisi : Daun Yakon (Smallanthus sonchifolius), Meniran (Phylantus niruri), Sambiloto (andrographis paniculata)

PEMESANAN KAPSUL YAKON PLUS

Cara melakukan pemesanan produk ini:
Kirimkan WhatsApp atau SMS ke nomor kami 0813-80-262524 dengan format sebagai berikut:

PESAN KAP.YAKONPLUS#JUMLAH PESANAN#NAMA#ALAMAT LENGKAP (sertakan juga nama Kecamatan)

Semakin jelas alamat yang Anda berikan, maka semakin memudahkan kurir untuk mengantarkan barang pesanan Anda. Pastikan nomor HP aktif agar bisa dihubungi kurir pengantar barang jika kesulitan menemukan alamat Anda.

Contoh:

PESAN KAP.YAKONPLUS#3 botol#AHMAD#JL. KEBAHAGIAAN NO. 12345 RT 01/02, KEL. KRUKUT, KEC. TAMAN SARI, JAKARTA BARAT, 1140. HP: 081234567890.

Komposisi Kapsul Yakon Plus

Kapsul Ekstrak Yakon mengandung tiga macam komposisi herbal yaitu :

  • Yakon/Yaccon (Smallanthus sonchifolius), merupakan komposisi utama yang berperan dalam menurunkan kadar gula darah dan memperbaiki kerusakan sel beta pangkreas pada penderita diabetes
  • Herba Sambiloto (Andrographis paniculata), merupakan herbal yang juga berperan membantu menurunkan kadar gula darah sehingga efeknya bersinergi dengan daun yakon.
  • Herba meniran (Phyllanthus niruri), merupakan herbal yang dapat meningkatkan system imun sehingga tidak mudah terserang komplikasi penyakit, terutama infeksi luka pada penderita diabetes.

Aturan pakai :

Untuk pengobatan 2 x 2 kapsul/hari (pagi dan sore)
Untuk menjaga kesehatan 1 x 2 kapsul/hari (pagi atau sore)
Dilarang mengonsumsi melebihi aturan pakai
Produk tetap dapat dikonsumsi apabila sedang menggunakan obat lain
Jarak konsumsi dengan obat lain 2-3 jam

Perhatian

Cek kadar gula darah secara rutin untuk memantau pekembangannya, bila kadar gula darah sudah normal, teh dapat dikonsumsi 2 hari sekali atau 3 hari sekali.

Produk Kapsul Ekstrak Yakon ini sudah memiliki Sertifikasi Produk UKOT (Usaha Kecil Obat Tradisional) POM TR No. 143 383 381


Apa itu daun yakon?

Apa itu daun yakon?
Apa itu daun insulin?
Apakah daun insulin sama dengan daun yakon?

Yakon/Yaccon (nama botaninya Smallanthus sonchifolius) adalah tumbuhan perdu berasal dari Pegunungan Andes, Peru. Lebar daunnya bisa sampai 30cm, tingginya bisa sampai 2m, dan tanaman yakon ini dapat tumbuh baik di ketinggian 1350 MDPL dan kelembapan tinggi.
Daun yakon banyak diteliti oleh para peneliti di luar maupun dalam negri:

  • Seduhan daun yakon dapat menurunkan kadar gula darah secara signifikan dengan cara meningkatkan konsentrasi insulin dalam plasma (Volpato et al, 1997; Aybar et al, 2001; Valentova et al, 2001).
  • Penelitian di Indonesia juga membuktikan efek antidiabetes ekstrak daun yakon yang menunjukkan adanya penurunan kadar gula darah sampai 72% hanya dalam waktu 20 hari setelah diberikan dengan ekstrak daun yakon. Disamping itu daun yakon juga diketahui dapat memberikan efek perbaikan sel beta pangkreas yang rusak (Anshory, et al, 2014).
  • Sri Widowati (2006), menemukan bahwa tanaman yakon kaya akan insulin
    Dan banyak penelitian tentang yakon ini, bisa diakses di Google Scholar (khusus untuk makalah & penelitian) https://scholar.google.co.id/scholar?hl=en&as_sdt=0,5&as_vis=1&q=yacon+diabetes

Nah, karena fungsinya untuk menurunkan kadar gula darah inilah daun yakon sering disebut daun insulin
.
Tapi sayangnya, beberapa produsen herbal keliru dalam menisbatkan daun yakon ke produk mereka, yang pada hakikatnya produk mereka terbuat dari daun paitan/kipait (nama botani: Tithonia Diversifolia), tapi mereka namanya daun insulin yakon, atau daun yakon, padahal keduanya berbeda.

Berikut ini perbedaan daun insulin paitan dan insulin yakon:

perbedaan daun insulin yakon dan paitan

perbedaan daun insulin yakon dan paitan

Betul, tanaman paitan ini juga berkhasiat menurunkan gula darah dengan cepat, tapi belum ada penelitian yang memadai tentang tanaman ini, dan juga tanaman ini mudah ditemukan di Indonesia karena biasanya tumbuh liar, mudah didapat, sedangkan tanaman yakon bukan tanaman asli Indonesia dan perlu dibudidayakan secara khusus untuk bisa memanennya dalam jumlah besar, bukan tanaman yang tumbuh liar lalu dibudidayakan.

Apa itu Daun Insulin?

Di Indonesia, ketika kita menyebut Daun Insulin, maka maksudnya bisa jadi Daun Insulin paitan yaitu daun Paitan (nama lain: rondo semoyo, kembang bulan, kayu paik, kipait atau harsaga, nama botani: Tithonia diversifolia), atau bisa jadi maksudnya Daun Insulin Yakon, yaitu Daun Yakon dari Peru (nama botaninya adalah Smallanthus sonchifolius). Atau mungkin juga ada daun lain yang disebut insulin seperti daun afrika dll, tapi tidak populer.

Kalau paitan sudah lama dikenal turun temurun di Indonesia, sedangkan yakon baru dikebunkan di Indonesia beberapa tahun silam.

Apakah daun insulin sama dengan daun yakon?

Maka dari penjelasan singkat di atas, kesimpulannya:
Daun insulin = daun yakon / daun paitan / daun afrika

Jadi, memang benar daun insulin = daun yakon, tapi daun yakon tidak sama dengan daun paitan/kipait karena daun kipait juga sering disebut daun insulin, karena juga berkhasiat menurunkan gula darah.

Air rebusan / seduhan DAUN YAKON RASANYA seperti teh hijau dengan aroma khas dan rasa agak pahit getir di awal, tapi berangsur menhilang. Saat pertama kali diminum ada kesan pahit pada pangkal lidah namun selanjutnya akan terasa seperti teh hijau biasa dengan aroma yang khas.

Sedangkan seduhan air DAUN PAITAN RASANYA sangat pahit dari pangkal sampai ujung lidah, yang tidak kuat pait mungkin bisa muntah.

Kuncup daun yang berwarna merah keunguan merupakan indikator tumbuhan ini memiliki kualitas daun yakon yang bagus.

Ciri khas lain dari Yakon adalah berumbi, batang dan daun bagian bawah berbulu tipis, serta setiap kali tumbuh daun, selalu berpasangan berhadapan.

Gambar Daun Yakon, Ciri Daun Yakon

Gambar Umbi Yakon

Demikian perbedaan daun insulin yakon dan insulin paitan secara singkat.

——————————————————————————

Menurut Dr. Sri Widowati (peneliti Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pascapanen Pertanian Bogor), Yakon mengandung, bahkan kaya dengan insulin dimana unit-unitnya mengandung gula-gula fruktosa yang tidak dapat dicerna oleh enzim pencernaan tetapi dapat difermentasi oleh usus besar. Pakar penelitian Yakon, Michael Hermann dari Research Project leader of the Andean roots and tubers, mengungkapkan Yakon sendiri kandungan fruktosanya 35% free dan 25% terikat. Sehingga karbohidrat tetap didapat meskipun konsentrasi gula darah rendah. Keadaan inilah yang mencegah penderita diabetes dari hiperglikemia (over-aktivitas) dan karenanya dengan konsumsi Yakon tak mungkin meningkatkan kadar gula dalam darah.

Peneliti Yakon Manuel J Aybar dari Departamento de Biologia del Desarrollo, Universidad Nacional de Tucuma, Argentina, juga menemukan jika daun Yakon digunakan sebagai teh, akan memiliki efek untuk mengurangi puncak kadar gula ketika kita menyantap makanan manis atau yang mengandung karbohidrat. Kadar gula yang tinggi merupakan masalah terbesar dari seorang penderita diabetes karena tubuh tidak bisa memproduksi atau menggunakan insulin, hormon yang biasanya digunakan untuk memproses makanan.

Di samping manfaatnya yang sudah teruji untuk membantu proses perawatan penyakit diabetes, riset terbaru menyimpulkan bahwa Yakon adalah tanaman obat herbal yang juga berkhasiat menurunkan tekanan darah penderita hipertensi atau darah tinggi hingga 5-10%, dapat juga menurunkan kolesterol dan mencegah pembentukan gumpalan darah dalam tubuh. Sayangnya, Yacon sudah terlanjur memiliki reputasi untuk penyakit diabetes, padahal juga sangat baik untuk mengurangi masalah hipertensi dan kolesterol.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda bagi setiap individu.

Komentar / testimonial dari orang-orang yang sudah mengkonsumsi teh atau kapsul daun yakon / daun insulin

Testimonial Kapsul Yakon

Testimoni Daun Yakon / Insulin oleh Paul

testimoni daun yakon / insulin untuk diabetes

testimoni daun yakon / insulin untuk diabetes

testimoni daun yakon / insulin untuk diabetes

testimoni obat diabetes alami

testi teh celup insulin diabetes

Testimoni Teh Yakon Insulin untuk diabetes

Testi obat diabetes alami

Teh Yakon Obat Alami Diabetes Testimoni

Teh Yakon Obat Alami Diabetes

Kapsul Yakon Obat Alami Diabetes

Testimoni Kapsul Yakon Diabetes Penurun Gula Darah Alami

Testimoni Kapsul Yakon Penurun Gula Darah Alami

Pengiriman Kapsul Insulin Yakon Bulan September 2016

penjualan-kapsul-yakon-september-2016-herbaltum

Comments

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jual Obat Diabetes Herbal – Kapsul Yakon Plus”

Your email address will not be published. Required fields are marked *