Sale!

Jual Herbal Kesuburan Pria & Wanita – Serbuk Kurma

Rp60.000 Rp50.000

Serbuk Kurma biasanya bahan utama pada kebanyakan produk-produk herbal kesuburan pria dan wanita, sudah terkenal dan teruji sejak dulu.

Informasi tentang produk ini


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Jual Herbal Kesuburan Pria & Wanita – Serbuk Kurma (Powder Datse Lollen)

Serbuk Kurma biasanya menjadi bahan utama pada kebanyakan produk-produk herbal kesuburan pria maupun wanita, baik dalam bentuk madu kesuburan atau yang lainnya. Jadi, serbuk kurma memang herbal kesuburan yang terkenal dan sudah teruji sejak dulu.

Jual Herbal Kesuburan Pria & Wanita - Serbuk Kurma (Powder Datse Lollen)

Cara melakukan pemesanan produk ini:
Kirimkan WhatsApp atau SMS ke nomor kami 0813-80-262524 dengan format sebagai berikut:

PESAN Powder.Lollen / JUMLAH PESANAN / NAMA / ALAMAT LENGKAP (sertakan juga nama Kecamatan)

Semakin jelas alamat yang Anda berikan, maka semakin memudahkan kurir untuk mengantarkan barang pesanan Anda. Pastikan nomor HP aktif agar bisa dihubungi kurir pengantar barang jika kesulitan menemukan alamat Anda.

CONTOH FORMAT pemesanan Powder Datse Lollen (Serbuk Kurma)

PESAN Powder.Lollen / 3 pcs / AHMAD / JL. KEBAHAGIAAN NO. 12345 RT 01/ RW 02, KEL. KRUKUT, KEC. TAMAN SARI, JAKARTA BARAT, 1140. HP: 081234567890.

Infomasi lengkap tentang produk Powder Datse Lollen (Serbuk Kurma)

Powder Lollen atau lebih dikenal dengan nama Bubuk Kurma merupakan serbuk asli yang berasal dari kurma arab saudi oman dengan kandungan yang dipercaya sejak ribuan tahun untuk membantu menyuburkan kandungan wanita sehingga sangat cocok digunakan sebagai obat mandul secara alami.

Arti Powder Datse Lollen dari katanya adalah serbuk yang berasal dari saripati buah kurma. Dalam bahasa arab, sering juga disebut dengan istilah dates lollen. Berikut beberapa kegunaan dari ramuan alami ini yaitu sebagai berikut:
~ membantu mengatasi kemandulan, sangat baik untuk meningkatkan kesuburan suami maupun isteri
~ membantu meningkatkan hormon pada pria dewasa
~ membantu menambah volume dan mengentalkan sperma laki-laki
~ membantu meningkatkan romantisme hubungan suami istri

Intinya, serbuk kurma ini adalah herbal ampuh untuk kesuburan.

Kini Anda dan pasangan Anda yang ingin hamil, segera dapatkan produk herbal alami ini. Terbukti tanpa efek samping setelah meminumnya, karena tidak mengandung bahan kimia. 100% dari alam. Bagi Anda yang ingin mendapatkan keturunan, produk ini adalah alternatif yang perlu Anda coba. Apa salahnya ikhtiar, kami pun mendokan semoga Anda segera mendapatkan karunia berupa anak yang akan menjadi penerus keturunan Anda. Dapatkan katalog dengan membeli powder datse lollen.

Cara pemakaian Serbuk Kurma (Powder Datse Lollen) ini

Untuk manfaat yang lebih, dianjurkan untuk mencampur dengan madu asli dan susu hangat, cara minumnya adalah dengan ambil 1 sendok makan madu campur dengan 1 sendok teh serbuk kurma, lalu aduk selama 3 menit. Kemudian masukkan susu hangat sedikit demi sedikit hingga menjadi ramuan 30ml. Diminum oleh pasangan suami isteri 3 sd 4 jam sebelum berhubungan suami isteri. Jangan lupa berdoa.

Cara Konsumsi Herbal Serbuk Kurma (Powder Datse Lollen) untuk Kesuburan Pria & Wanita

***** ***** *****

Kami siap mengirimkan pesanan Anda ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan kurir seperti JNE, TIKI, Pos Indonesia, Dakota, dll, baik pengiriman ke Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok Bekasi.

Juga ke pulau Sumatra seperti Banda Aceh, Medan, Padang, Bandar Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Medan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Batam, Kep. Riau dan sekitarnya, dan juga kota-kota Sumatera lainnya.
Juga ke seluruh kota di pulau Jawa, baik Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, atau Banten, seperti Soreang, Ngamprah, Cikarang, Cibinong, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, dll di sekitar Jawa Barat.
Jawa Tengah meliputi: Banjarnegara, Purwokeryo, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Sleman, Kota Yogyakarta dan beberapa daerah Jawa Tengah dan sekitarnya.
Jawa Timur meliputi: Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresi, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magenang, Kepanjen, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Bangil, Ponorogo, Kraksaan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung dan beberapa daerah Jawa Timur dan sekitarnya.

Juga ke seluruh kota di sekitar Bali meliputi Denpasar, Badung, Bangli, Singaraja, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Jabanan dan daerah-daerah lainnya di sekitar bali.
NTB meliputi: Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat/Tengah/Timur/Utara, Sumbawa.
NTT meliputi: Kupang, Alor, Belu, Flores, Kupang, Lembata, Malaka, Manggarai, Ngada, Nageko, Rote Ndao, Rabu Rijua, Sikka, Sumba, Timor.

Juga ke seluruh kota di pulau Kalimantan meliputi:
Kalbar: Pontianak, Singkawang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melwai, Mempawah, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Barat.
Kalsel: Banjarbaru, Banjarmasin, Balangan, Martapura, Barito Kuala, Kandangan, Brabai, Amuntai, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin dan dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Selatan.
Kalteng: Palangka Raya, Barito, Buntok, Tamiang Layang, Muara Teweh, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin, Pangkalan Bun, Sampit, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Seruyan dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Tengah.
Kaltim: Balikpapan, Bontang, Samarinda, Berau, Kutai Barat, Tenggarong, Sanggata, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Timur.
Kalimantan Utara: Tarakan, Nunukan, Malinau, Bulungan, Tana Tidung dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Utara.

Juga ke seluruh daerah di pulau Sulawesi termasuk meliputi:
Sulawesi Selatan: Majene, Mamasa, Mamuju, Polewali Mandar, Makassar, Palopo, Parepare, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Selayar, Luwu, Malili, Masamba, Maros, Pangkajene, Pirang, Sidenreng, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Rantepao, Wajo, Sengkang
Sulawesi Tengah: Kota Palu, Banggai, Luwuk, Salakan, Buol, Donggala, Morowali, Kolonedale, Parigi, Poso, Sigi, Ampana, Tolitoli
Sulawesi Tenggara: Kota Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Pasarwajo, Buranga, Kolaka, Tirawuta, Lasusua, Konawe, Langara, Andolo, Wanggudu, Raha, Muna, Wakatobi
Sulawesi Utara: Kota Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Bolaang Mongondow, Bolaang Uki, Tutuyan, Boroko, Tahuna, Ondong Siau, Melonguane, Minahasa, Tondano, Amurang, Ratahan, Airmadidi
dan beberapa daerah lainnya di pulau Sulawesi.

Papua Barat melitputi: Kota Sorong, Fakfak, Kaimana, Manokwari, Ransiki, Maybrat, Pegunungan Arfak, Raja Ampat, Sorong, Aimas, Teminabuan, Tambrauw Teluk Bintuni, Rasiei
Papua meliputi: Kota Jayapura, Asmat, Biak, Boven, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Wamena, Keerom, Serui, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Kenyam, Ilaga, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Yahukimo, Yalimo
Juga ke seluruh kota di sekitar Maluku meliputi: Kota Ternate, Kep. Tidore, Halmahera, Jailolo, Weda, Maba, Labuha, Tobelo, Sanana, Daruba, Taliabu dll.

Comments