Sale!
Jual Kapsul Minyak Ikan INNOLIFE - Herbal Untuk Ibu Hamil

Jual Kapsul Minyak Ikan INNOLIFE – Herbal Untuk Ibu Hamil

Rp60.000 Rp50.000

Product Description


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Jual Kapsul Minyak Ikan INNOLIFE – Herbal Untuk Ibu Hamil

Jual Kapsul Minyak Ikan INNOLIFE - Herbal Untuk Ibu Hamil

Jual Kapsul Minyak Ikan INNOLIFE – Herbal Untuk Ibu Hamil
Isi : 50 Kapsul @ 500 mg
POM TR : 063 366 651

Cara melakukan pemesanan produk ini:
Kirimkan WhatsApp atau SMS ke nomor kami 0813-80-262524 dengan format sebagai berikut:

PESAN FISHOIL.IN / JUMLAH PESANAN / NAMA / ALAMAT LENGKAP (sertakan juga nama Kecamatan)

Semakin jelas alamat yang Anda berikan, maka semakin memudahkan kurir untuk mengantarkan barang pesanan Anda. Pastikan nomor HP aktif agar bisa dihubungi kurir pengantar barang jika kesulitan menemukan alamat Anda.

CONTOH FORMAT pemesanan Minyak Ikan INNOLIFE

PESAN FISHOIL.IN / 3 pcs / AHMAD / JL. KEBAHAGIAAN NO. 12345 RT 01/ RW 02, KEL. KRUKUT, KEC. TAMAN SARI, JAKARTA BARAT, 1140. HP: 081234567890.

DISCLAIMER: Hasil yang didapatkan oleh setiap orang yang menggunakan produk ini pasti berbeda, dipengaruhi faktor umur, metabolisme tubuh, pola makan, dan berbagai faktor lainnya yang mempengaruhi khasiat dari obat herbal ini.


INFORMASI PRODUK Kapsul Minyak Ikan INNOLIFE

Jual Kapsul Minyak Ikan INNOLIFE – Herbal Untuk Ibu Hamil
Isi : 50 Kapsul @ 500 mg
POM TR : 063 366 651

Merupakan produk fish oil terbaru dari VICOMAS International, dengan harga yang lebih murah dengan jumlah yang lebih banyak. 80% proses perkembangan otak manusia terjadi di dalam kandungan, maka DHA & EPA sangat penting pada masa kehamilan. Berdasarkan RDI (Recommended Dietary Intakes), dosis yang dibutuhkan adalah 300 mg sehari. Innolife Fish Oil dengan komposisi 500 mg natural fish oil yang mengandung DHA & EPA dapat mencukupi kebutuhan bagi perkembangan otak janin/bayi terutama pada masa kehamilan dan menyusui.

Khasiat & Kegunaan :

~ Membantu meningkatkan imunitas (kekebalan) tubuh dan mempercepat proses penyembuhan pasca operasi
~ Membantu meningkatkan metabolisme tubuh, melancarkan sirkulasi darah
~ Menurunkan hipertensi, memelihara kesehatan fungsi serta mencegah serangan jantung
~ Membantu mengurangi kelebihan lemak, menurunkan kadar kolesterol
~ Membantu mencegah penyakit penyakit degeneratif, seperti : diabetes, stroke, asam urat
~ Membantu meningkatkan kadar DHA pada ibu hamil/menyusui serta baik untuk janin
~ Aman dikonsumsi untuk balita, membantu menyuburkan kandungan
~ Menjaga kesehatan mata, mengoptimalkan fungsi retina
~ Membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

Aturan Pakai
Dewasa :
Pengobatan : 3 x 2 kapsul sehari
Perawatan : 1 – 2 kapsul sehari

Anak- anak : 2 x 1 sehari

Perhatian :
Simpan di tempat yang sejuk dan hindari sinar matahari langsung

Khasiat minyak ikan untuk Ibu Hamil


1. Meningkatkan Sistem Saraf Janin: Menurut penelitian, terjadi peningkatan kemampuan dan kekuatan otak, serta kemampuan untuk berbahasa pada anak yang dilahirkan oleh ibu yang pada masa kehamilannya mengkonsumsi minyak ikan.

2. Meningkatkan Kecerdasan Bayi: Salah satu kandungan di dalam minyak ikan adalah DHA (Docosahexaenoic Acid), berfungsi untuk pertumbuhan otak, mata dan sistem saraf pusat, juga untuk meningkatkan kecerdasan bayi bahkan sampai ia terlahir nanti.

3. Mengurangi Risiko Tekanan Darah Tinggi: Mengkonsumsi minyak ikan yang mengandung banyak nutrisi penting bagi tubuh membantu menjaga keseimbangan aliran dan tekanan darah sehingga membantu ibu hamil agar tidak mengalami hipertensi saat kehamilannya dengan minyak ikan sebagai bentuk pencegahan.

4. Mencegah Prematuritas: Dengan mengkonsumsi minyak ikan yang mampu mencegah terjadinya gangguan aliran darah, secara tidak langsung mencegah ibu dari risiko-risiko yang bisa memicu terjadinya penyebab bayi lahir prematur.

5. Membantu Meningkatkan Berat Janin: Berat lahir bayi yang dikatakan normal adalah tidak kurang dari 2,5 Kg (2.500 gram) saat lahir. Mengkonsumsi minyak ikan dapat membantu ibu untuk meningkatkan berat untuk janin agar tidak kurang dari berat standar.

6. Mengatasi Masalah Kulit: Minyak ikan mampu memberikan nutrisi pada kulit sehingga, bisa mengatasi masalah kulit yang sering terjadi selama proses kehamilan dan juga mencegah terjadinya radang kulit seperti ekzema (kulit meradang, gatal, kemerahan, mengelupas) dan alergi pada bayi baru lahir.

7. Meningkatkan Kualitas Mata: Kandungan omega 3 di dalam minyak ikan berperan penting dalam perkembangan mata pada janin, diantaranya membantu pembentukan retina sejak janin di dalam kandungan bahkan sampai setelah ia dilahirkan. Juga meningkatkan kualitas penglihatan sekaligus mencegah janin agar tidak mudah terkena gangguan atau penyakit mata seperti mata merah yang biasa terjadi pada bayi baru lahir.

8. Meningkatkan Sistem Ketahanan Tubuh: Minyak ikan membantu meningkatkan pembentukan antibodi di dalam tubuh yang berfungsi untuk mencegah serangan dari virus maupun bakteri sehingga ibu & janin tidak mudah terkena penyakit.

9. Memelihara Kesehatan Jantung: Kandungan Omega 3 pada minyak ikan mampu mengurangi risiko terjadinya aritmia, penyakit jantung, mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh, serta mengurangi trigliserida berlebih.

10. Mengurangi Risiko Depresi: Penelitian menunjukkan bahwa kandungan asam lemak Omega 3, DHA, dan EPA yang terkandung di dalam minyak ikan mampu mengurangi risiko terjadinya depresi.

11. Sebagai Anti Inflamasi: Mengkonsumsi minyak ikan mampu mengatasi peradangan pada tubuh karena dalam minyak IKAN ada kandungan EPA yang berfungsi sebagai anti-inflamasi alami di dalam tubuh, penggunaan harus dibatasi tidak boleh berlebihan.

Demikian beberapa khasiat minyak ikan untuk ibu hamil dari beberapa penelitian. [1]

[1] http://hamil.co.id/nutrisi-ibu-hamil/makanan-sehat/manfaat-minyak-ikan-bagi-ibu-hamil-dan-janin

***** *****

Kami siap mengirimkan pesanan Anda ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan kurir seperti JNE, TIKI, Pos Indonesia, Dakota, dll, baik pengiriman ke Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok Bekasi.

Juga ke pulau Sumatra seperti Banda Aceh, Medan, Padang, Bandar Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Medan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Batam, Kep. Riau dan sekitarnya, dan juga kota-kota Sumatera lainnya.
Juga ke seluruh kota di pulau Jawa, baik Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, atau Banten, seperti Soreang, Ngamprah, Cikarang, Cibinong, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, dll di sekitar Jawa Barat.
Jawa Tengah meliputi: Banjarnegara, Purwokeryo, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Sleman, Kota Yogyakarta dan beberapa daerah Jawa Tengah dan sekitarnya.
Jawa Timur meliputi: Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresi, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magenang, Kepanjen, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Bangil, Ponorogo, Kraksaan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung dan beberapa daerah Jawa Timur dan sekitarnya.

Juga ke seluruh kota di sekitar Bali meliputi Denpasar, Badung, Bangli, Singaraja, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Jabanan dan daerah-daerah lainnya di sekitar bali.
NTB meliputi: Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat/Tengah/Timur/Utara, Sumbawa.
NTT meliputi: Kupang, Alor, Belu, Flores, Kupang, Lembata, Malaka, Manggarai, Ngada, Nageko, Rote Ndao, Rabu Rijua, Sikka, Sumba, Timor.

Juga ke seluruh kota di pulau Kalimantan meliputi:
Kalbar: Pontianak, Singkawang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melwai, Mempawah, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Barat.
Kalsel: Banjarbaru, Banjarmasin, Balangan, Martapura, Barito Kuala, Kandangan, Brabai, Amuntai, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin dan dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Selatan.
Kalteng: Palangka Raya, Barito, Buntok, Tamiang Layang, Muara Teweh, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin, Pangkalan Bun, Sampit, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Seruyan dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Tengah.
Kaltim: Balikpapan, Bontang, Samarinda, Berau, Kutai Barat, Tenggarong, Sanggata, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Timur.
Kalimantan Utara: Tarakan, Nunukan, Malinau, Bulungan, Tana Tidung dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Utara.

Juga ke seluruh daerah di pulau Sulawesi termasuk meliputi:
Sulawesi Selatan: Majene, Mamasa, Mamuju, Polewali Mandar, Makassar, Palopo, Parepare, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Selayar, Luwu, Malili, Masamba, Maros, Pangkajene, Pirang, Sidenreng, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Rantepao, Wajo, Sengkang
Sulawesi Tengah: Kota Palu, Banggai, Luwuk, Salakan, Buol, Donggala, Morowali, Kolonedale, Parigi, Poso, Sigi, Ampana, Tolitoli
Sulawesi Tenggara: Kota Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Pasarwajo, Buranga, Kolaka, Tirawuta, Lasusua, Konawe, Langara, Andolo, Wanggudu, Raha, Muna, Wakatobi
Sulawesi Utara: Kota Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Bolaang Mongondow, Bolaang Uki, Tutuyan, Boroko, Tahuna, Ondong Siau, Melonguane, Minahasa, Tondano, Amurang, Ratahan, Airmadidi
dan beberapa daerah lainnya di pulau Sulawesi.

Papua Barat melitputi: Kota Sorong, Fakfak, Kaimana, Manokwari, Ransiki, Maybrat, Pegunungan Arfak, Raja Ampat, Sorong, Aimas, Teminabuan, Tambrauw Teluk Bintuni, Rasiei
Papua meliputi: Kota Jayapura, Asmat, Biak, Boven, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Wamena, Keerom, Serui, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Kenyam, Ilaga, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Yahukimo, Yalimo
Juga ke seluruh kota di sekitar Maluku meliputi: Kota Ternate, Kep. Tidore, Halmahera, Jailolo, Weda, Maba, Labuha, Tobelo, Sanana, Daruba, Taliabu dll.

Comments