Sale!

Jual Minyak Bidara Al-Khodry

Rp60.000 Rp55.000

Informasi tentang produk ini


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Minyak Daun Bidara Al Khodry (Terapi Ruqyah)

Jual Minyak Bidara al-Khodry 30ml

Isi bersih: 30 ml
Komposisi : Ekstrak Daun Bidara (Sidr) 100%
Cara Penggunaan (dengan Bismillah) :
Teteskan 2-5 tetes ke dalam mulut si pasien. Oleskan pada tubuh pasien yang dirasa ada gangguan pada tubuhnya.
Bisa juga dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu ditiupkan ke minyak bidara (buka tutupnya dan tiup ke dalam botol) sebelum diminum atau dioleskan.

Minyak Sidr bisa digunakan (dikonsumsi) kapan saja diperlukan terutama saat terapi sebagai pencegahan maupun pengobatan.

Reaksi :
Bagi pasien yang mengalami gangguan jin atau sihir akan bereaksi pasif maupun aktif, dan biasanya merasakan hal-hal berikut ini:
~ panas pada tenggorokan atau di tubuh
~ muntah
~ merinding
~ teriak bahkan terkesan si pasien tidak mau minum minyak tersebut, jika keadaan demikian harus dipaksakan minum.

Jika bereaksi seperti tersebut berarti MINYAK SIDR BEKERJA DENGAN BAIK DAN DAPAT MERACUNI JIN YANG BERADA DI DALAM TUBUH SI PASIEN

Cara Beli Minyak Bidara al-Khodry

Cara melakukan pemesanan produk ini:
Kirimkan WhatsApp atau SMS ke nomor kami 0813-80-262524 dengan format sebagai berikut:

PESAN BIDARA.KHODRY#JUMLAH PESANAN#NAMA#ALAMAT LENGKAP (sertakan juga nama Kecamatan)

Semakin jelas alamat yang Anda berikan, maka semakin memudahkan kurir untuk mengantarkan barang pesanan Anda. Pastikan nomor HP aktif agar bisa dihubungi kurir pengantar barang jika kesulitan menemukan alamat Anda.

Contoh:

PESAN BIDARA.KHODRY#3 botol#AHMAD#JL. KEBAHAGIAAN NO. 12345 RT 01/02, KEL. KRUKUT, KEC. TAMAN SARI, JAKARTA BARAT, 1140. HP: 081234567890.

DISCLAIMER: Hasil yang didapatkan oleh setiap orang yang menggunakan produk ini pasti berbeda, dipengaruhi faktor umur, metabolisme tubuh, pola makan, dan berbagai faktor lainnya yang mempengaruhi khasiat dari obat herbal ini.


INFORMASI PRODUK Minyak Daun Bidara Al Khodry (Terapi Ruqyah)

Minyak Daun Bidara Al Khodry

Mengatasi Gangguan Jin dan Sihir

Minyak Daun Bidara (Sidr) Al-Khodry merupakan hasil ekstraksi / penyulingan secara higienis dan steril dari daun bidara.

Minyak Bidara / Sidr Insya Alloh sangat mujarab untuk terapi Ruqyah bagi orang yang terkena gangguan jin, guna-guna, sihir, atau teluh. Akan lebih berkhasiat jika minyak SIDR tersebut diruqyahkan dengan peruqyah (yang syar’i, dengan ayat-ayat al-Qur’an atau do’a-do’a yang ma’tsur dari Nabi Shallallahu ‘alayhi wa sallam, karena banyak juga orang yang bisa mengaku meruqyah tapi bukan menggunakan selain al-Qur’an dan doa-doa dari Nabi Muhammad Shallallahu ‘alayhi wa sallam).
Bila tidak bisa Anda dapati peruqyah syar’i yang bisa dipercaya, maka bisa Anda bacakan sendiri surat al-Fatihah / al-Ikhlas / al-Falaq / an-Naas, kami yakin hampir setiap kaum muslimin hafal surat-surat pendek ini. Bacalah dengan niat untuk menjadikannya sebagai obat / ruqyah dan tetap berserah diri kepada Allah akan hasilnya.

Selain itu minyak ini juga bisa dijadikan suplemen harian untuk semua umur apalagi rasanya enak dan gurih.

MINYAK SIDR berasal dari sari pohon sidr yang diproses dengan teknologi tinggi untuk mendapatkan serta mempertahankan mutu serta khasiatnya. Minyak Sidr untuk terapi yang berhubungan dengan gangguan jin/ain.

.

BUKTIKAN !!!
KEAJAIBAN MINYAK SIDR INI YANG MERUPAKAN RACUN BAGI JIN-JIN FASIQ !!!

***** *****

Kami siap mengirimkan pesanan Anda ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan kurir seperti JNE, TIKI, Pos Indonesia, Dakota, dll, baik pengiriman ke Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok Bekasi.

Juga ke pulau Sumatra seperti Banda Aceh, Medan, Padang, Bandar Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Medan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Batam, Kep. Riau dan sekitarnya, dan juga kota-kota Sumatera lainnya.
Juga ke seluruh kota di pulau Jawa, baik Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, atau Banten, seperti Soreang, Ngamprah, Cikarang, Cibinong, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Banjar, Cimahi, dll di sekitar Jawa Barat.
Jawa Tengah meliputi: Banjarnegara, Purwokeryo, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Sleman, Kota Yogyakarta dan beberapa daerah Jawa Tengah dan sekitarnya.
Jawa Timur meliputi: Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresi, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magenang, Kepanjen, Mojosari, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Bangil, Ponorogo, Kraksaan, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung dan beberapa daerah Jawa Timur dan sekitarnya.

Juga ke seluruh kota di sekitar Bali meliputi Denpasar, Badung, Bangli, Singaraja, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Jabanan dan daerah-daerah lainnya di sekitar bali.
NTB meliputi: Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat/Tengah/Timur/Utara, Sumbawa.
NTT meliputi: Kupang, Alor, Belu, Flores, Kupang, Lembata, Malaka, Manggarai, Ngada, Nageko, Rote Ndao, Rabu Rijua, Sikka, Sumba, Timor.

Juga ke seluruh kota di pulau Kalimantan meliputi:
Kalbar: Pontianak, Singkawang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melwai, Mempawah, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Barat.
Kalsel: Banjarbaru, Banjarmasin, Balangan, Martapura, Barito Kuala, Kandangan, Brabai, Amuntai, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin dan dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Selatan.
Kalteng: Palangka Raya, Barito, Buntok, Tamiang Layang, Muara Teweh, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin, Pangkalan Bun, Sampit, Lamandau, Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Seruyan dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Tengah.
Kaltim: Balikpapan, Bontang, Samarinda, Berau, Kutai Barat, Tenggarong, Sanggata, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Timur.
Kalimantan Utara: Tarakan, Nunukan, Malinau, Bulungan, Tana Tidung dan beberapa daerah lainnya di Kalimantan Utara.

Juga ke seluruh daerah di pulau Sulawesi termasuk meliputi:
Sulawesi Selatan: Majene, Mamasa, Mamuju, Polewali Mandar, Makassar, Palopo, Parepare, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Selayar, Luwu, Malili, Masamba, Maros, Pangkajene, Pirang, Sidenreng, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Rantepao, Wajo, Sengkang
Sulawesi Tengah: Kota Palu, Banggai, Luwuk, Salakan, Buol, Donggala, Morowali, Kolonedale, Parigi, Poso, Sigi, Ampana, Tolitoli
Sulawesi Tenggara: Kota Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Pasarwajo, Buranga, Kolaka, Tirawuta, Lasusua, Konawe, Langara, Andolo, Wanggudu, Raha, Muna, Wakatobi
Sulawesi Utara: Kota Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Bolaang Mongondow, Bolaang Uki, Tutuyan, Boroko, Tahuna, Ondong Siau, Melonguane, Minahasa, Tondano, Amurang, Ratahan, Airmadidi
dan beberapa daerah lainnya di pulau Sulawesi.

Papua Barat melitputi: Kota Sorong, Fakfak, Kaimana, Manokwari, Ransiki, Maybrat, Pegunungan Arfak, Raja Ampat, Sorong, Aimas, Teminabuan, Tambrauw Teluk Bintuni, Rasiei
Papua meliputi: Kota Jayapura, Asmat, Biak, Boven, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Wamena, Keerom, Serui, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Kenyam, Ilaga, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Tolikara, Yahukimo, Yalimo
Juga ke seluruh kota di sekitar Maluku meliputi: Kota Ternate, Kep. Tidore, Halmahera, Jailolo, Weda, Maba, Labuha, Tobelo, Sanana, Daruba, Taliabu dll.

Comments

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jual Minyak Bidara Al-Khodry”

Your email address will not be published. Required fields are marked *