Jual Teh Daun Sirsak

Rp24.850

Herbal daun sirsak dalam kemasan teh celup

SKU: 39d82b2987d2 Category: Tag:

Informasi tentang produk ini


Untuk belanja madu murni, madu herbal, dan obat-obatan herbal alami lainnya,
silahkan klik http://berkhasiat.web.id/jualan/

Jual Teh Daun Sirsak

Teh Celup Daun Sirsak

Cara melakukan pemesanan produk ini:
Kirimkan WhatsApp atau SMS ke nomor kami 0813-80-262524 dengan format sebagai berikut:

PESAN TC.SIRSAK.DS#JUMLAH PESANAN#NAMA#ALAMAT LENGKAP (sertakan juga nama Kecamatan)

Semakin jelas alamat yang Anda berikan, maka semakin memudahkan kurir untuk mengantarkan barang pesanan Anda. Pastikan nomor HP aktif agar bisa dihubungi kurir pengantar barang jika kesulitan menemukan alamat Anda.

Contoh:

PESAN TC.SIRSAK.DS#5 kotak#AHMAD#JL. KEBAHAGIAAN NO. 12345 RT 01/02, KEL. KRUKUT, KEC. TAMAN SARI, JAKARTA BARAT, 1140. HP: 081234567890.

Infomasi lengkap tentang produk Teh Daun Sirsak

Khasiat daun sirsak dapat menghambat proses berkembang biakan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan, Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya. Sel kanker memiliki ATP lebih tinggi dibandingkan dengan sel normal. daun sirsak cukup efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman .

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker. Secara efektif terutama untuk sel kanker ; prostat, pankreas, dan paru-paru. Hasil riset bebrapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa :

1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, mencegah rambut rontok, seperti yang terjadi pada pengobatan kemoterapi.

2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari infeksi yang mematikan.

3. Energi meningkat dan penampilan membaik.

4. Secar efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas.

5. Daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

6. Tidak seperti kemoterapi, sari buah sirsak hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal.

Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, anti jamur (fungi), serta efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Sejak 1976, Graviola atau sirsak telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium Independence yang berbeda. Suatu studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola mampu memilih dan membedakan serta membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi.

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah : Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak terganggu. Graviola tidak seperti kemoterapi yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif : rasa mual dan rambut rontok. Setelah selama kurang lebih 7 tahun tidak ada berita mengenai graviola, akhirnya berita keajaiban ini bocor melalui informasi dari lembaga di atas.

Comments